Prediksi Sassuolo vs Juventus, Tuan Rumah Bisa Kirim Nyonya Tua ke Liga Europa

Gilabola.com – Usai kekalahan kandang yang memalukan melawan rival empat besar AC Milan pada akhir pekan lalu, Juventus yang baru saja kehilangan gelar mereka akan bertandang ke markas Sassuolo pada Kamis (13/5) dini hari WIB.

Sekarang dengan hanya tiga pertandingan tersisa, kedua klub masih berjuang untuk mendapatkan tempat di Eropa, dengan Sassuolo berharap bisa mengejar AS Roma untuk tiket Liga Europa, sementara Juventus masih berjuang mengais asa tersisa untuk bisa berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan 0-3 yang memalukan selama akhir pekan lalu dari AC Milan bermakna besar bagi Juventus. Tak hanya memberi Rossoneri kemenangan pertama dalam sejarah di Allianz Stadium, kekalahan itu juga membuat Bianconeri terlempar dari zona Liga Champions dan kini berada di urutan kelima klasemen.

Wakil presiden Juventus Pavel Nedved telah mengkonfirmasi bahwa manajer Andrea Pirlo dan superstar Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan di tim, tapi harus diakui bahwa jika raksasa Turin benar-benar harus tereliminasi ke Liga Europa, maka masa depan keduanya akan benar-benar dipertanyakan.

Kini Juventus punya tiga laga final untuk berharap keajaiban lolos ke Liga Champions, tapi jadwal mereka sangat berat. Usai laga melawan Sassuolo ini, The Old Lady bakal menjamu juara anyar Serie A Inter Milan sebelum menutup kompetisi dengan laga melawan Sassuolo.

Sebaliknya Sassuolo justru berada dalam performa yang sangat dahsyat lebih dari sebulan terakhir ini, saat mereka berhasil mengamankan 16 poin yang luar biasa dari 18 poin yang tersedia, membawa mereka kini tiba-tiba berada sangat dekat dengan zona Liga Europa, dua poin saja dari Roma di urutan ketujuh.

Sejak kekalahan 2-1 dari Inter Milan di awal bulan lalu, Sassuolo memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kemenangan 1-2 yang mengejutkan di kandang Milan, dengan hasil imbang 1-1 melawan Atalanta saja yang gagal mereka menangkan.

Rekor Pertemuan

Juventus sangat dominan dalam pertemuan ini, setelah memenangkan 12 dari 16 pertemuan terakhir mereka kontra Sassuolo. Tuan rumah hanya berhasil meraih satu kemenangan, sisanya berakhir imbang. Juventus juga memenangkan empat dari enam pertemuan terbaru tanpa kekalahan, hanya kalah sekali dari enam lawatan teranyar ke Stadion Mapei.

Berita Tim

Filippo Romagna dan Francesco Magnanelli tidak tersedia untuk Sassuolo, sementara partisipasi Jeremie Boga diragukan karena masalah otot.

Tanpa masalah cedera atau skorsing, Andrea Pirlo akan memiliki tim dengan kekuatan penuh untuk diseleksi di laga ini. Jadi memalukan sekali bagaimana Juventus meraih hasil minor dan memainkan performa buruk meski memiliki skuad full team.

Perkiraan Pemain

Sassuolo XI (4-2-3-1) : Andrea Consigli; Gianmarco Ferrari, Rogerio, Vlad Chiriches, Jeremy Toljan; Manuel Locatelli, Pedro Obiang; Filip Djuricic, Hamed Traore, Domenico Berardi; Giacomo Raspadori

Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Juan Cuadrado; Federico Chiesa, Arthur Melo, Adrien Rabiot, Weston McKennie; Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo

Prediksi

Juventus telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 9 pertandingan terakhir mereka melawan Sassuolo di semua kompetisi dan akan berharap rekor head to head yang bagus akan membantu mereka untuk kembali ke jalur kemenangan dan persaingan empat besar.

Juventus tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka melawan Sassuolo di semua kompetisi, tapi tuan rumah saat ini berada dalam performa yang solid, memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Sebenarnya tidak akan mengejutkan jika Sassuolo menang di sini mengingat performa buruk Juventus belakangan ini, tapi diharapkan inilah saatnya mental pemenang The Old Lady dan Cristiano Ronaldo berbicara untuk bisa membuat mereka tetap mempertahankan asa ke Liga Champions musim depan.

Prediksi Skor : Sassuolo 1-2 Juventus

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO