Prediksi Sassuolo vs Lazio, Le Aquile Terlalu Kuat Untuk Tuan Rumah

Prediksi Sassuolo vs Lazio, Le Aquile Terlalu Kuat Untuk Tuan Rumah

Sassuolo menjamu Lazio pada pekan ke-12 Liga Italia di Stadion MAPEI, Senin (12/11) pukul 00:00 WIB.

Lazio saat ini berada di posisi kelima klasemen Serie A dan ingin tetap berada di tempat Eropa sebelum jeda internasional. Aquile menang 2-1 atas Marseille pada laga Liga Europa hari Jumat. Di dalam negeri mereka memenangkan tiga dari lima laga terbarunya. Mereka berhasil bangkit kembali setelah kalah 3-0 dari Inter dengan mengalahkan SPAL 4- 1.

Sassuolo, sementara itu datang ke pertandingan ini setelah mengalahkan Chievo dengan skor 2-0 dan ingin terus memperkuat posisinya di urutan 6 klasemen. Namun, Sassuolo memperoleh sebagian besar poin melawan tim yang berperingkat lebih rendah, meski juga menang lawan Inter (1-0).

Head-to-head Sassuolo vs Lazio:

  • Lazio memenangkan 4 laga terbarunya melawan Sassuolo.
  • Sassuolo memenangkan hanya dua dari 10 pertemuan mereka lawan Lazio (W2 D1 L7).

Statistik Pertandingan Sassuolo vs Lazio:

  • Lazio memenangkan tiga dari lima laga liga di luar kandang melawan Sassuolo (D1, L1), mencetak rata-rata 2,2 gol per pertandingan.
  • Sassuolo hanya kalah dua dari 11 laga liga kandang terbarunya (W5 D4) – namun hanya satu poin dari dua laga terkininya.
  • Lazio mencetak setidaknya satu gol dalam 13 dari 14 tandang terkininya, dan berusaha tidak kebobolan tandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret 2017.
  • Gelandang Lazio Marco Parolo telah mencetak 4 gol melawan Sassuolo di Serie A.
  • Striker Lazio Ciro Immobile telah mencetak tujuh gol dalam tujuh laga liga terakhirnya, mencetak 4 gol dalam empat laga liga lawan Sassuolo.

Prediksi Sassuolo vs Lazio:

Kekalahan melawan Inter Milan (3-0) menunjukkan bahwa Lazio kesulitan melawan tim-tim papan atas, karena mereka juga kalah dari Napoli (2-1) dan Juventus (2-0), tetapi Sassuolo jelas tidak termasuk dalam grup itu, meski bernasib lebih baik dibanding musim kemarin. Selain itu, Lazio telah memenangkan empat dari lima tandang terbarunya dan telah memenangkan empat pertemuan terakhir lawan Neroverdi di semua kompetisi. Prediksi Skor: Sassuolo 1-2 Lazio.