Prediksi Sassuolo vs Lazio, Pekan Ke-17 Liga Italia, Senin 13 Desember 2021

Setelah kegagalan untuk merebut puncak klasemen grup Liga Europa selama tengah pekan melawan Galatasaray, Lazio akan melanjutkan musim mereka di liga domestik dengan laga tandang melawan Sassuolo pada Senin (13/12) dini hari WIB.

Lazio lolos sebagai runner-up di grup Liga Europa mereka, setelah sebelumnya mengalahkan Sampdoria untuk duduk di urutan kedelapan dalam klasemen Serie A, lima poin dan empat tempat di atas lawan akhir pekan mereka, Sassuolo.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ditahan imbang tanpa gol olej Galatasaray pada Jumat (10/12) dini hari WIB, Lazio melewatkan kesempatan untuk menang di kandang dan mengalahkan raksasa Turki untuk merebut posisi teratas di Grup E, yang akan mengamankan tempat langsung di babak 16 besar Liga Europa.

Sekarang sembari bersiap menghadapi playoff melawan salah satu tim tersisih dari Liga Champions pada bulan Februari, Lazio harus kembali fokus pada tugas domestik mereka untuk melawan Sassuolo dan terus memperjuangkan tiket kembali ke sepak bola Eropa musim depan.

Karena Sassuolo telah memenangkan dua dari tiga pertemuan terakhir mereka melawan Lazio sebanyak yang mereka lakukan dalam 13 pertemuan sebelumnya, kesenjangan yang dulu menganga antara kedua klub tentu saja mulai menyempit belakangan ini.

Sayangnya bahwa Sassuolo mengalami penurunan yang agak mengecewakan di musim ini, kalah enam, imbang lima, dan hanya menang lima dari 16 pertandingan mereka untuk berada di urutan ke-12 klasemen.

Rekor Pertemuan

Sassuolo menang 2-0 di laga kandang di musim lalu, tapi kalah tiga kali dan hanya menang sekali dalam lima laga kandang sebelumnya melawan Lazio.

Berita Tim

Pedro Obiang cedera bagi Sassuolo, sementara Edoardo Goldaniga dan Filip Djuricic diragukan untuk pertandingan ini.

Sergej Milinkovic-Savic harus absen karena skorsing bagi Lazio usai diusir dari lapangan selama akhir pekan lalu.

Perkiraan Pemain

Sassuolo XI (4-3-3) : Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Davide Frattesi, Maxime Lopez, Matheus Henrique; Domenico Berardi, Gianluca Scamacca, Giacomo Raspadori

Lazio XI (4-3-3) : Pepe Reina; Elseid Hysaj, Luis Felipe, Francesco Acerbi, Adam Marusic; Luis Alberto, Danilo Cataldi, Tomas Basic; Pedro, Ciro Immobile, Felipe Anderson

Prediksi

Sassuolo telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka di Serie A, tapi mereka juga kebobolan setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terbaru mereka di kompetisi domestik.

Kedua belah pihak belum menemukan keseimbangan yang tepat dan gaya sepak bola proaktif mereka dapat menghasilkan pertandingan yang sangat terbuka dan banyak gol.

Prediksi Skor : Sassuolo 2-2 Lazio

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO