Prediksi Sassuolo vs Napoli, Pekan Ke-15 Liga Italia, Kamis 2 Desember 2021

Napoli melakukan perjalanan ke Sassuolo pada Kamis (2/12) dini hari WIB untuk mempertahankan keunggulan tiga poin mereka di puncak klasemen Serie A setelah 14 pertandingan.

Sassuolo telah mengalami musim yang mengecewakan sejauh ini, tapi baru-baru ini mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan untuk membawa tim asuhan Alessio Dionisi naik ke posisi ke-12.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah menyaksikan AC Milan menderita kekalahan mengejutkan pada sehari sebelumnya, Napoli memasuki pertandingan melawan Lazio dengan mengetahui bahwa mereka dapat menjauh di puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin.

Napoli benar-benar melakukannya. Dalam malam peringatan setahun setelah kematian Diego Maradona, pasukan Luciano Spalletti kemudian menghajar tim besutan mantan bos mereka Maurizio Sarri dengan skor 4-0 berkat brace Dries Mertens dan gol-gol dari Piotr Zielnski dan Fabian Ruiz.

Sementara Partenopei tampil melebihi batas ekspektasi, Sassuolo justru belum menjalani musim yang diharapkan di bawah asuhan Alessio Dionisi, kalah di enam pertandingan dari 12 laga mereka, tapi mereka telah bangkit di dua pertandingan terakhir.

Usai ditahan imbang 2-2 oleh Cagliari, Sassuolo tampil mengejutkan di kandang AC Milan, membalas gol pembuka Alessio Romagnoli dengan tiga gol beruntun melalui Gianluca Scamacca, bunuh diri Simon Kjaer, dan Domenico Berardi untuk membawa mereka menang 1-3 di San Siro.

Rekor Pertemuan

Napoli memiliki rekor bagus melawan Sassuolo dan telah memenangkan sembilan dari 16 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, kalah dua kali saja.

Berita Tim

Pedro Obiang, Jeremie Boga, dan Filip Djuricic tetap menjadi satu-satunya masalah kebugaran untuk Sassuolo dan mungkin tidak tersedia untuk pertandingan ini. Davide Frattesi kembali dari skorsing.

Andre-Frank Zambo Anguissa dan Victor Osimhen cedera dan harus menepi dari tim Napoli minggu ini, tapi Matteo Politano dan Adam Ounas telah pulih dari cedera.

Perkiraan Pemain

Sassuolo XI (4-2-31): Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Maxime Lopez, Davide Frattesi; Domenico Berardi, Matheus Henrique, Giacomo Raspadori; Gianluca Scamacca

Napoli  XI (4-2-3-1): David Ospina; Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo; Stanislav Lobotka, Fabian Ruiz; Hirving Lozano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne, Dries Mertens

Prediksi

Napoli berada dalam performa luar biasa saat ini di kompetisi domestik, tidak terkalahkan dalam 22 dari 23 pertandingan terakhir mereka di Serie A dan mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan terbaru mereka di Liga Italia.

Sementara Napoli juga tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan Sassuolo di semua kompetisi, kami memperkirakan tim tamu akan mempertahankan keunggulan puncak klasemen mereka dengan kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Sassuolo 2-3 Napoli

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO