Prediksi Skor Juventus vs Atalanta di Liga Italia 20 Mei 2019

Prediksi Skor Juventus vs Atalanta di Liga Italia 20 Mei 2019

Prediksi pertandingan antara Juventus vs Atalanta dalam pertandingan Liga Italia pekan ke-37 di Stadion Allianz, Senin (20/5) dinihari pukul 01:30 WIB.

Mungkin sulit untuk percaya, tapi Juventus tidak menang dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Walaupun mereka sudah mengangkat mahkota liga kedelapan berturut-turut, tapi tetap saja hasil itu jelas sangat mengecewakan bagi para penggemar mereka jelang musim berakhir. Untuk itu, dengan dua pertandingan yang tersisa ini, Juventus diharapkan bisa meraih kemenangan untuk menatap musim berikutnya.

Saat ini, mungkin tidak ada tim yang lebih baik di Italia daripada Atalanta, seperti yang diungkapkan dalam statistik mereka. Atalanta memenangkan empat pertandingan terakhir berturut-turut, dan tidak ada skuad lain yang berhasil menyamai laju itu.

Dengan Milan yang berikan persaingan ketat untuk posisi keempat – zona terakhir Liga Champions – Atalanta perlu memenangkan pertandingan ini. Itu karena Milan akan menjalani pertandingan mudah dengan menghadapi tim papan bawah klasemen, Frosinone.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Head-to-head Juventus vs Atalanta:

  • Juventus telah memenangkan 24 kali dari total 25 kemenangan terakhir antara kedua tim.
  • Delapan dari 13 pertandingan terakhir membuat Juve mencetak dua gol atau lebih.
  • Kecuali untuk hasil imbang 10 tahun yang lalu, Juve memegang rekor kemenangan 100 persen di venue ini.
  • Empatbelas dari 17 pertemuan terakhir di venue ini membuat tuan rumah mencetak dua gol atau lebih.

Prediksi Juventus vs Atalanta:

Secara umum, Juventus menjadi tim terbaik di negeri ini, dan telah berlangsung bertahun-tahun. Bianconeri baru saja catatkan Scudetto kedelapan beruntun mereka, dan merupakan favorit untuk mengulangi prestasi itu sampai beberapa tahun kedepan.

Setelah kemenangan liga, Juve memasuki periode buruk akhir-akhir ini, dan mereka bertekad untuk mengakhiri hal itu. Atalanta mungkin menjadi tim yang sedang dalam performa bagus saat ini, tetapi catatan h2h mereka melawan Si Nyonya Tua sungguh mengkhawatirkan.

Juventus telah mendaftarkan 24 dari 25 kemenangan h2h terakhir, dan memegang rekor tak terkalahkan 100 persen di kandang. Selain itu, jika bukan karena hasil imbang 10 tahun yang lalu, rekornya akan menjadi 100 persen kemenangan atas Atalanta.

Selain itu, delapan dari 13 pertandingan terakhir melihat Juve mencetak dua gol atau lebih melawan mereka. Di venue ini, tim mengulangi prestasi itu dalam 14 dari 17 pertandingan terakhir.

Selain itu, dengan Cristiano Ronaldo yang bertekad mengejar Sepatu Emas Italia, kemungkinan besar Juve akan lakoni malam yang menyenangkan di Turin akhir pekan ini.

Prediksi Skor: Juventus 3-1 Atalanta