Prediksi Skor Lazio vs Bologna, Liga Italia 21 Mei 2019

Prediksi Skor Lazio vs Bologna, Liga Italia 21 Mei 2019

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Lazio vs Bologna pada Liga Italia pekan ke-37 di Stadion Olimpico, hari Selasa (21/5) pukul 01:30 WIB.

Lazio menjamu Bologna beberapa hari setelah mengalahkan Atalanta di final Coppa Italia, menghasilkan empat kemenangan dalam lima pertandingan terkininya. Lazio ingin mengejar kompetisi Eropa meskipun ada selisih lima poin dari peringkat enam dan hanya dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Biancocelesti telah berjuang untuk membuktikan kemampuan mereka di Stadion Olimpico akhir-akhir ini dan ini telah terbukti mahal karena Chievo (kalah 1-2) dan Atalanta (kalah 1-3) meraih poin liga yang penting di sini. Simone Inzaghi sekarang ingin anak buahnya meninggalkan kesan yang lebih baik. Mereka telah mencetak gol akhir-akhir ini dan membangun catatan seperti itu akan sangat penting.

Bologna telah membuktikan diri sebagai tim tangguh akhir-akhir ini dan duduk di papan tengah terutama untuk penampilan seperti itu, di mana mereka mendapatkan tiga kemenangan dan hanya menderita kekalahan dari Milan (2-1) dalam prosesnya. Mereka mengalahkan Parma 4-1 pada hari Senin lalu dan kami sekarang mengharapkan mereka dalam kondisi terbaiknya sekali lagi, dipimpin oleh Riccardo Orsolini yang sedang dalam performa terbaik.

Head to head Lazio vs Bologna:

  • Lazio mengantongi kemenangan 0-2 awal musim ini dan tiga kemenangan dalam empat head-to-head terkini.
  • Bologna terakhir kali mengalahkan Lazio pada 2012, dengan skor 1-3 di stadion ini.

Prediksi Lazio vs Bologna

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Mengingat Roma hanya bermain imbang 0-0 melawan Sassuolo pada hari Minggu kemarin, ini menjadi kesempatan emas bagi Lazio untuk memangkas jarak mereka menjadi satu poin dengan Roma.

Dari catatan H2h antara kedua tim, sudah jelas bahwa Lazio diunggulkan. Dan juga Lazio bermain di markas sendiri, tentu tak ingin membuat para penggemar kecewa. Apalagi di pertandingan sebelumnya mereka berhasil meraih trofi Coppa Italia. Jadi, kami mendukung kemenangan bagi tuan rumah pada pertandingan ini. Prediksi Skor: Lazio 2-0 Bologna.