Prediksi Skor Napoli vs Inter Milan di Liga Italia 20 Mei 2019

Prediksi Skor Napoli vs Inter Milan di Liga Italia 20 Mei 2019

Prediksi pertandingan antara Napoli vs Inter Milan dalam pertandingan Liga Italia pekan ke-37 di Stadio San Paolo, Senin (20/5) dinihari pukul 01:30 WIB.

Napoli telah dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan, dan bisa bersantai meski masih punya dua pertandingan tersisa. Tapi, mereka bukan pasukan seperti itu. Baru-baru ini, hanya Napoli yang mampu hadapi tantangan melawan Juventus, dan mereka bertekad tidak membiarkan Si Nyonya Tua meraih mahkota liga kesembilan di musim berikutnya.

Sampai sekarang, Napoli memiliki 76 poin di papan klasemen. Menyelesaikan kampanye liga mereka dengan kuat, mengingat klub asal kota Naples itu mendapat ujian berat dengan hadapi Inter, dan menyentuh angka 80 poin akan menjadi dorongan kepercayaan diri yang besar bagi mereka.

Kemenangan di pertandingan ini akan mengamankan tiket Liga Champions yang didambakan Inter. Setelah semua kerja keras yang telah mereka lakukan selama musim ini, Nerazzurri layak mendapatkannya. Tim punya keunggulan empat poin untuk memastikan finis empat besar. Jika kalah di pertandingan ini, mereka diharuskan memenangkan pertandingan terakhir dalam kampanye liga mereka, agar tidak digeser tim di bawah mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Head-to-head Napoli vs Inter Milan:

  • Tiga pertandingan terakhir menghasilkan satu gol secara total.
  • Inter tidak pernah mencatat kemenangan liga di stadion ini.
  • Terakhir kali keduanya bertemu di venue ini, pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Prediksi Napoli vs Inter Milan:

Kedua tim ini dapat disebut sebagai dua tim terbaik di Italia. Menjadi kebanggaan dan kehormatan bagi keduanya untuk tampil baik melawan satu sama lain. Napoli sedikit santai karena mereka telah memastikan tempat di Liga Champions, tapi musim akan segera berakhir, dan mereka bermain di kandang sekarang ini. Yang pasti, tim akan ingin memberikan malam yang tak terlupakan kepada para penggemar mereka dengan meraih kemenangan pada pertandingan ini.

Mengenai Inter, mereka masih mengincar tiket Liga Champions. AC Milan yang di posisi ke-5 punya pertandingan yang mudah pada Minggu ini. Hal itu memaksa Inter untuk tunjukkan penampilan bagus melawan Napoli, atau mereka berisiko berada di bawah tekanan untuk pertandingan terakhir. Inter pun diharapkan tampil kuat di laga ini.

Dengan demikian, kita dapat mengandalkan keduanya untuk menghasilkan pertandingan yang kuat. Hal ini juga didukung dengan catatan h2h antara kedua tim yang sama-sama kuat dalam segi pertahanan. Tiga pertandingan terakhir hanya tercipta satu gol secara total. Sehingga, kami mendukung pertandingan ini berakhir imbang.

Prediksi Skor: Napoli 1-1 Inter Milan