Prediksi Skor Sassuolo vs AS Roma di Liga Italia 19/05/2019

Prediksi Skor Sassuolo vs AS Roma di ajang Liga Italia Serie A

Prediksi Sassuolo vs AS Roma dalam pertandingan pekan ke-37 di Stadion Mapei yang akan digelar pada hari Minggu (19/5) dinihari pukul 01:30 WIB.

AS Roma memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah meraih kemenangan atas Juventus (2-0) pada pekan lalu. Tim saat ini berada di urutan keenam dalam tabel dan memiliki tempat Eropa terakhir. Roma memiliki alasan untuk bersemangat sekaligus khawatir, dengan dua pertandingan yang tersisa, jika mereka mengatasi defisit tiga poin, Roma bisa menggantikan Atalanta di posisi keempat dan dengan demikian lolos ke Liga Champions.

Pada saat yang sama, mereka perlu waspada terhadap ancaman Torino, yang tepat di bawah mereka untuk menggusur Roma dari tempat keenam. Di mana Torino tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Maka dari itu, Roma harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Di sisi lain, Sassuolo sudah aman dari ancaman degradasi ke Serie B dan hasil apa pun di dua pertandingan tersisa ini tidak akan berdampak buruk bagi mereka. Namun, tentunya mereka juga ingin finis di sepuluh besar dan mungkin akan menjadi musim yang baik bagi mereka jika finis di sepuluh.

Head to head

  • Roma memenangkan lima dari enam pertemuan terakhir melawan Sassuolo.
  • Sassuolo tidak pernah menyimpan clean sheet melawan Roma.
  • Delapan dari sepuluh pertandingan terakhir melihat Roma mencetak dua gol atau lebih.
  • Roma memegang rekor tak terkalahkan 100% melawan Sassuolo.

Prediksi Skor 

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Roma selalu mendominasi Sassuolo. Sejauh ini, Roma memegang rekor tak terkalahkan 100% melawan tim ini, dan Sassuolo tidak pernah mencatatkan clean sheet. Juga, Roma mencetak dua gol atau lebih dalam delapan dari sepuluh bentrokan h2h terakhir.

Selain itu, Sassuolo tidak pernah menang dalam 18 dari 21 pertandingan terakhir mereka, dan 13 dari 16 pertandingan terakhir mereka di kandang. Sementara itu, Roma tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dan baru saja mengalahkan juara bertahan delapan kali Juventus dengan skor 2-0.

Dengan demikian, kami mendukung Roma untuk memenangkan pertandingan ini dengan catatan clean sheet. Prediksi Skor: Sassuolo 0-2 Roma