Prediksi SPAL vs AC Milan, Liga Italia 27 Mei 2019

Prediksi SPAL vs AC Milan, Liga Italia 27 Mei 2019

Gilabola.com – Prediksi SPAL vs AC Milan dalam laga pekan ke-38 Liga Italia di Stadion Paolo Mazza, Senin (27/5) dinihari pukul 01:30 WIB.

Gennaro Gattuso memperpanjang pemerintahannya di Milan dengan tiga kemenangan beruntun. Namun, pekerjaannya masih jauh dari selesai, karena ia masih harus lalui perjuangan berat menuju Matchday akhir.

Rossoneri berada satu poin di bawah Atalanta dan Inter Milan dalam perburuan tempat keempat, serta satu tempat di zona Liga Champions musim depan.

Dengan demikian, AC Milan perlu mengalahkan SPAL di Stadio Paolo Mazza, Minggu malam waktu setempat, dan berharap Inter tergelincir di Matchday terakhir ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Mempertahankan seluruh fokus pada pertandingan di kandang SPAL ini, akan menjadi tantangan besar bagi AC Milan. Tapi kenyataannya, Rossonerri difavoritkan menang atas tim papan tengah yang tidak termotivasi untuk unggul ini.

SPAL mungkin menjadi tim yang sulit ditembus di kandang mereka sepanjang musim ini, di mana mereka berhasil mengalahkan Juventus, 2-1, pada pertengahan April lalu. Tapi, kurangnya motivasi dipastikan akan mempengaruhi permainan mereka dalam dua putaran terakhir, karena Spallini kebobolan lima gol dalam dua kekalahan beruntun, yakni kalah 1-2 dari Napoli dan dikandaskan Udinese, 2-3.

Head to head Prediksi SPAL vs AC Milan

  • Milan mengandalkan rekor head-to-head yang bagus dalam pertemuan mereka dengan SPAL.
  • Rossoneri memenangkan tiga pertemuannya dengan SPAL dalam sejarah singkat pertandingan ini.
  • Milan memiliki selisih gol 8-1 dari tiga pertemuan dengan Spallini.

Prediksi SPAL vs AC Milan, Skor

  • Milan tidak konsisten dengan penampilan mereka sepanjang musim ini, tapi dengan hasil tiga kemenangan beruntun Milan harus benar-benar menjadi pemenang dalam laga ini.
  • Tim tamu juga akan membangun pertahanan yang bagus, karena mereka mempertahankan clean sheet berturut-turut dalam dua kemenangan beruntun, yakni atas Fiorentina (0-1) dan Frosinone (2-0).
  • Motivasi akan memainkan faktor yang sangat besar di laga ini dan tidak bisa diprediksi hasil lain, selain kemenangan bagi Milan.
  • Karena Rossoneri mengantongi dua gol atau lebih pada masing-masing dari tiga pertandingan head-to-head kontra SPAL, Milan diperkirakan akan melakukan hal sama dalam laga ini.

Prediksi Skor SPAL vs AC Milan, 1-2