Prediksi SPAL vs Juventus, Liga Italia 13 April 2019

Prediksi SPAL vs Juventus, Liga Italia 13 April 2019

Prediksi pertandingan SPAL vs Juventus pada pertandingan Liga Italia pekan ke-32 di Stadio Paolo Mazza, Sabtu (23/4) malam.

SPAL mengakhiri tiga kemenangan beruntun mereka dengan kekalahan 2-1 dari Cagliari enam hari lalu di Sardegna Arena. Mereka masih harus berjuang keras untuk tetap berada di kompetisi Serie A dengan hanya empat poin di atas garis zona merah dengan tujuh pertandingan tersisa.

SPAL seharusnya bisa mengambil keuntungan dari kurangnya minat Juve untuk liga domestik ketika mereka tengah dialihkan perhatiannya pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan Ajax, pekan depan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Bianconeri sebentar lagi akan memastikan gelar juara liga kedelapan kalinya jika ada selisih 20 poin di antara mereka dan Napoli yang berada di posisi kedua. Tapi fokus skuad Massimiliano Allegri jauh lebih banyak di Liga Champions.

Head to head SPAL vs Juventus:

  • Juve menang dua dan imbang satu dari tiga pertemuan terakhir lawan SPAL.
  • Kedua kemenangan terjadi di Stadion Allianz, sementara SPAL berhasil mencatatkan hasil imbang tanpa gol pada Maret tahun lalu di kandangnya sendiri.

Prediksi SPAL vs Juventus

SPAL menunjukkan kekuatan dalam kemenangan kandang beruntun atas Roma (2-1) dan Lazio (1-0). Mereka hanya kebobolan tiga gol dalam empat laga liga teranyarnya. Juve, di sisi lain, berhasil bangkit kembali di babak kedua untuk mengalahkan Milan akhir pekan lalu di Allianz Stadium.

Pemain muda Moise Kean memanfaatkan ketidakhadiran Cristiano Ronaldo dalam beberapa bulan terakhir. Dia sekarang memiliki lima gol dalam tujuh penampilannya bersama Nyonya Tua dan kemungkinan akan memimpin lini depan pada hari Sabtu melawan SPAL.

Juve memiliki rekor pertahanan terbaik di liga dan mereka hanya kebobolan satu gol dalam tiga laga liga terbarunya. Dengan hanya membutuhkan satu poin saja untuk menyegel gelar Scudetto musim ini, kemungkinan besar Allegri akan mengistirahatkan beberapa pemain bintangnya untuk menjaga mereka tetap fit pada leg kedua pekan depan. Jadi, SPAL memiliki peluang untuk mencuri poin di pertandingan ini. Prediksi Skor: SPAL 1-1 Juventus.