Prediksi SPAL vs Lazio, Liga Italia 15 September 2019

Prediksi SPAL vs Lazio, Liga Italia 15 September 2019

Gilabola.com – Prediksi SPAL vs Lazio dalam pertandingan pekan ketiga Liga Italia yang akan digelar di Stadion Paolo Mazza, Minggu (15/9) malam pukul 20:00 WIB.

SPAL menjadi salah satu dari lima tim dengan poin nol setelah dua putaran pembuka. Mereka gagal memanfaatkan keunggulan dua gol melawan Atalanta, sebelum akhirnya Atalanta keluar sebagai pemenang dengan skor 2-3. Selanjutnya, SPAL kalah tipis 0-1 dari Bologna sebelum jeda internasional.

Setelah jeda internasional ini, SPAL diharapkan bisa memulihkan keadaan ini dengan cepat ketika menyambut kedatangan Lazio pada akhir pekan ini. Demikian prediksi SPAL vs Lazio akhir pekan ini.

Di sisi lain, Biancocelesti berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Sampdoria pada pertandingan pembuka dan bermain imbang 1-1 melawan rival sekota mereka, Roma, dalam edisi Derby della Capitale di pekan kedua. Lazio sepertinya tidak beruntung pada pertandingan itu, karena mereka sebenarnya memiliki 21 tembakan dan 13 tepat sasaran, tapi empat kali membentur tiang gawang dan harus melihat golnya dianulir wasit.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Untuk itu, dengan perjalanan mereka ke markas SPAL, mereka tentunya berharap kembali ke jalur kemenangan. Lazio juga menjadi favorit kuat pada pertandingan ini.

Head to Head SPAL vs Lazio:

  • Kedua tim telah bertemu tujuh kali di masa lalu dan Lazio memimpin dengan lima kemenangan, sekali imbang dan satu kekalahan.
  • SPAL telah memenangkan pertemuan terakhir di tempat ini dengan skor 1-0 pada musim lalu. Namun, di musim 2017/18, mereka kalah 2-5 di kandang dengan Immobile mencetak empat gol dalam pertandingan itu.
  • Biancocelesti telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari tujuh pertemuan melawan Gli Spallini.

Prediksi SPAL vs Lazio:

Lazio mungkin memainkan sepakbola terbaik di Serie A saat ini. Mereka melakukan 37 tembakan dalam dua pertandingan pertama dan menciptakan 25 peluang gol. Mereka menjadi favorit besar untuk memenangkan pertarungan, Minggu ini.

Di sisi lain, SPAL akan memainkan pertandingan sulit lain, dan diperkirakan tak bisa mengulang hasil musim lalu dengan performa mereka saat ini. Tapi, mereka diyakini akan mencetak gol, karena telah melakukannya setiap saat musim lalu ketika mereka bermain di markas sendiri.

Prediksi Skor: SPAL 1-2 Lazio

Prediksi Line-up SPAL vs Lazio:

SPAL (3-5-2): Berisha – Tomovic, Felipe, Vicari – Reca, D’Alessandro, Kurtic, Valoti, Missiroli – Petagna, D.Francesco.

Lazio (3-5-2): Strakosha – Radu, Vavro, Acerbi – Lulic, Lazzari, Leiva, L.Alberto, Milinkovic-Savic – Correa, Immobile.