Prediksi SPAL vs Lazio, Liga Italia 4 April 2019

Prediksi SPAL vs Lazio, Liga Italia 4 April 2019

Prediksi pertandingan SPAL vs Lazio pada laga Liga Italia pekan ke-30 di Stadio Paolo Mazza, hari Kamis (4/4) dinihari pukul 02:00 WIB.

Lazio menempati satu-satunya tempat kualifikasi langsung ke Liga Europa tetapi sedang dikejar oleh Atalanta, yang memiliki poin yang sama dengan mereka, dan juga oleh Roma, yang hanya memiliki defisit satu poin. Dengan Atalanta memiliki pertandingan yang lebih mudah tengah pekan ini, Le Aquile wajib tampil baik pada malam nanti, dan membawa pulang tiga poin.

Di sisi lain, SPAL memiliki keunggulan empat poin di atas zona degradasi, tetapi tim di bawah mereka mungkin bisa menyusul mereka jika tidak bermain sungguh-sungguh di pertandingan yang tersisa. Seperti biasa dalam sepak bola liga, keunggulan empat poin dapat lenyap dalam satu hari pertandingan. Tim membutuhkan beberapa hasil bagus di pertandingan berikutnya untuk memastikan masa depan mereka di Serie A.

Head to head SPAL vs Lazio:

  • Biancocelesti memiliki rekor 100% tak terkalahkan dalam perjumpaan melawan SPAL.
  • Tim memenangkan tiga laga liga terakhir berturut-turut.
  • Hanya sekali klub asal Roma ini gagal mencetak dua gol atau lebih melawan tim ini.
  • Di venue ini, Le Aquile memiliki rekor kemenangan 100% atas SPAL.
  • Pertemuan pertama musim ini usai dengan kemenangan 4-1 untuk Lazio.
Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Prediksi SPAL vs Lazio:

Skuad Simone Inzaghi membutuhkan kemenangan ini untuk terus menempel ketat AC Milan. Dengan Milan hanya main 1-1 lawan Udinese, ini merupakan peluang bagus untuk memperkecil jarak keduanya menjadi satu poin.

Dalam pertandingan ini, Lazio menjadi favorit kuat untuk menang. Pada pertemuan pertama, mereka sukses menghancurkan SPAL dengan kemenangan telak 4-1. Mereka juga memenangkan tiga perjumpaan teranyarnya, dan tidak pernah kalah melawan SPAL. Yang penting, di venue ini, Le Aquile membanggakan rekor kemenangan 100%.

Kemudian, hanya sekali Biancocelesti gagal mencetak setidaknya dua gol melawan tim ini, dan terakhir kali mereka bertemu di tempat ini, tim pengunjung berhasil menang lima gol. Prediksi Skor: SPAL 0-3 Lazio.