Prediksi SPAL vs Napoli, Liga Italia 12 Mei 2019

Prediksi SPAL vs Napoli, Liga Italia 12 Mei 2019

Prediksi pertandingan antara SPAL vs Napoli dalam pertandingan Liga Italia pekan ke-36 di Stadio Paolo Mazza, Minggu (12/5) malam pukul 23:00 WIB.

SPAL akan menjamu Napoli dalam pertandingan yang sangat menarik dari Matchday ke-36 di Serie A. Tuan rumah saat ini dalam performa bagus menjelang pertandingan di Stadio Paolo Mazza, Minggu akhir pekan ini. Mereka menang tiga kali dan seri satu kali dalam empat pertandingan liga terakhir. Tim ini mencetak setidaknya empat gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhir, termasuk kemenangan 4-0 atas Chievo di akhir pekan lalu di Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kini, pasukan Leonardo Semplici naik ke posisi ke-11 di klasemen liga sebagai konsekuensinya. Bisakah mereka menyelesaikan kampanye di papan atas klasemen?

Napoli akan menyelesaikan musim sebagai runner-up terlepas dari apa yang terjadi dalam tiga putaran terakhir. Mereka unggul 10 poin dari Inter Milan yang berada di posisi ketiga dan sebanyak 16 poin di belakang pemimpin Juventus saat ini.

Head-to-head SPAL vs Napoli:

Napoli jadi kekuatan dominan dalam sejarah pertandingan melawan SPAL, di mana Napoli telah bukukan empat kemenangan dan imbang satu kali dalam lima pertemuannya dengan Spallini.

Menariknya, dari empat kemenangan Napoli itu masing-masing berselisih satu gol. Ini termasuk kemenangan 1-0 Napoli pada akhir Desember tahun lalu di Stadio San Paolo.

Prediksi SPAL vs Napoli:

Napoli telah bermain tanpa keharusan selama dua bulan. Mereka tampil tidak konsisten sejauh ini, tetapi akan mencapai ini dengan sukses setelah dua kemenangan beruntun atas Frosinone (0-2) dan Cagliari (2-1).

Napoli entah bagaimana berhasil mencuri kemenangan 2-1 di kandang akhir pekan lalu melawan Cagliari, berkat penalti Lorenzo Insigne di menit 98.

Pertandingan ini jadi kesempatan ideal bagi SPAL untuk mengakhiri tradisi head to head yang negatif dalam pertemuannya dengan Napoli. Tuan rumah benar-benar dalam performa bagus dengan enam kemenangan, di mana mereka hanya raih satu kali imbang dan satu kekalahan dalam delapan pertandingan liga terakhir. Pertandingan ini diperkirakan akan berakhir imbang, mengingat Napoli bermain kurang konsisten akhir-akhir ini.

Prediksi Skor: SPAL 1-1 Napoli