Prediksi Spezia vs Inter Milan, Empat Kemenangan Lagi Menuju Gelar Scudetto

Gila Bola – Meskipun rekor kemenangan beruntun di 11 pertandingan mereka berakhir pada akhir pekan melawan Napoli, pemuncak klasemen Serie A Inter Milan tetap merupakan favorit untuk memenangi scudetto dan diharapkan mengambil langkah lain menuju gelar saat mereka mengunjungi Spezia pada Kamis (22/4) dini hari WIB.

Dengan hasil imbang 1-1 melawan Napoli pada akhir pekan dilanjutkan oleh berita tentang keterlibatan mereka di Liga Super Eropa, Inter Milan yang sedang mengejar Scudetto pertama sejak 2010 akan turun ke lapangan di bawah awan ketidakpastian.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Masalah inkonsistensi Spezia terus berlanjut di akhir pekan, kalah 4-1 di kandang Bologna usai sebelumnya menang 3-2 di kandang atas Crotone. Sejak memetik kemenangan beruntun atas Sassuolo dan Milan pada awal Februasi, Spezia tak pernah meraih hasil yang sama selama dua pertandingan beruntun.

Sejak kemenangan terakhir itu, catatan mereka adalah W-L-D-L-D-L-W-L-W-L yang membuat mereka kini turun ke peringkat ke-15 klasemen dengan 32 poin dari 31 pertandingan, tapi mengandalkan catatan itu, seharusnya mereka tidak berada dalam giliran kalah di laga ini melawan Inter Milan.

Catatan 11 kemenangan beruntun Inter Milan nyaris berakhir dengan kekalahan di San Paolo ketika gol bunuh diri Samir Handanovic membuat pasukan Antonio Conte tertinggal sejak setengah jam dari pertandingan, sebelum Christian Eriksen menyamakan kedudukan sebelum satu jam dari pertandingan untuk menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Hasil imbang, yang dibarengi dengan kemenangan 2-1 Milan atas Genoa, membuat Inter Milan kini hanya unggul sembilan poin di puncak dan secara matematis mereka perlu setidaknya empat kemenangan di tujuh laga tersisa untuk mengamankan gelar mereka.

Tapi Inter Milan dalam 2-3 hari terakhir tengah tertekan oleh masalah keterlibatan mereka di Liga Super Eropa, yang bisa membuat mereka berada dalam ketidakpastian jelang pertemuan ini. Meski dalam beberapa jam terakhir muncul laporan bahwa mereka, bersama Milan, bisa menyusul enam tim Inggris yang mundur dari ESL.

Rekor Pertemuan

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya pada Desember tahun lalu, dengan Nerazzurri meraih kemenangan tipis 2-1 di San Siro. Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku (penalti) mencetak gol untuk tim tuan rumah sebelum Roberto Piccolo mencetak gol hiburan di menit akhir.

Berita Tim

Meskipun tidak ada kekhawatiran cedera baru untuk tuan rumah, mereka masih tidak akan diperkuat Federico Matiello (kelelahan), Riccardo Saponara (pergelangan kaki) dan Christian Dell’Orco (adduktor). Selain itu, Juan Ramos dan Nahuel Estevez saat ini diisolasi karena kasus positif covid-19.

Arturo Vidal (lutut) dan Aleksandr Kolarov (otot) masih menjadi satu-satunya pemain absen di skuad asuhan Antonio Conte.

Perkiraan Pemain

Spezia XI (4-3-3): Ivan Provedel; Luca Vignali, Ardian Ismajli, Martin Erlic, Simone Bastoni; Leo Sena, Matteo Ricci, Giulio Maggiore; Emmanuel Gyasi, M’Bala Nzola, Daniele Verde.

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Christian Eriksen, Marcelo Brozovic, Matteo Darmian; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku.

Prediksi

Inter Milan tengah berada dalam performa luar biasa sejak akhir putaran pertama dan mereka saat ini tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir mereka di Serie A, sebagian besar berakhir dengan kemenangan termasuk 11 kemenangan beruntun sebelum dihentikan Napoli.

Spezia telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka di Serie A tapi mereka akan berharap catatan tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan kandang terakhir mereka di liga bisa membantu mereka melawan pemuncak klasemen.

Spezia bisa menjadi lawan yang tangguh di kandang bagi tim asuhan Antonio Conte, tetapi Inter Milan masih menjadi tim yang lebih baik dan harus mengklaim ketiga poin penuh dari pertandingan ini.

Prediksi Skor : Spezia 1-2 Inter Milan