Prediksi Spezia vs Juventus, Pekan Kelima Liga Italia, Rabu 22 September 2021

Gilabola.com – Masih mencari kemenangan Serie A pertama mereka di musim baru, raksasa Turin Juventus akan berharap untuk keluar dari zona degradasi dengan kemenangan melawan Spezia pada Rabu (22/9) malam WIB.

Tuan rumah Spezia, sementara itu, akan berusaha mengklaim kemenangan kedua mereka atas Nyonya Tua, setelah sebelumnya menang 3-2 melawan mereka ketika kedua belah pihak berkompetisi di Serie B pada tahun 2007.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah mengklaim kemenangan kompetitif pertama mereka dalam pertandingan di Liga Champions saat melakoni laga tandang melawan Malmo, Juventus tidak dapat menindaklanjutinya dengan kemenangan pertama di Serie A usai hanya bermain imbang 1-1 di kandang melawan AC Milan.

Alvaro Morata memberi tuan rumah awal yang sempurna, mencungkil bola melewati kiper Mike Maignan hanya empat setelah kick off, tapi Ante Rebic kemudian menyamakan skor lewat tandukan dari sepak pojok Sandro Tonali, memaksa kedua tim harus berbagi satu poin.

Ini adalah pertama kalinya dalam 60 tahun Juventus gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan awal mereka di Serie A dan Massimiliano Allegri punya tekanan besar untuk membangkitkan timnya yang terpuruk dan mencari kemenangan perdana melawan Spezia ini.

Spezia, sementara itu, mengklaim kemenangan Serie A pertama mereka di musim ini dengan cara yang dramatis, ketika mereka menang 1-2 dalam pertandingan tandang akhir pekan lalu melawan Venezia.

Gol pembuka Simone Bastoni menit ke-13 dibalas oleh tuan rumah melalui Pietro Ceccaroni di babak kedua, tapi tim tamu kemudian berhasil mencetak gol kemenangan di masa injury time babak kedua melalui Mehdi Bourabia. Hasil itu membawa mereka naik ke urutan ke-13 dengan empat angka dari empat laga.

Rekor Pertemuan

Di dua pertemuan musim lalu, Juventus memenangkan keduanya dengan skor 1-4 dan 3-0. Mereka bertemu dua kali sebelum itu ketika Bianconeri turun ke Serie B, dengan Spezia menang sekali dan imbang sekali.

Berita Tim

Kevin Agudelo, Ebrima Colley, Arkadiusz Reca, Leo Sena, dan Martin Erlic semua absen karena cedera untuk Spezia.

Aaron Ramsey, Arthur, Mattia De Sciglio dan Kaio Jorge tetap absen bagi Juventus karena cedera. Alvaro Morata diragukan usai mengalami cedera selama hasil imbang kontra Milan.

Perkiraan Pemain

Spezia XI (3-4-2-1) : Jeroen Zoet; Dimitris Nikolaou, Simone Bastoni, Petko Hristov; Salva Ferrer, Giulio Maggiore, Viktor Kovalenko, Jacopo Sala; Daniele Verde, Emmanuel Gyasi, Janis Antiste

Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot; Paulo Dybala, Dejan Kulusevski

Prediksi

Tak diragukan lagi bahwa Juventus jelas berada dalam periode yang buruk di Serie A musim ini, meski kemenangan di Liga Champions tengah pekan lalu sempat diharapkan bisa menjadi titik balik bagi kepercayaan diri mereka.

Juventus menang agregat 7-1 dalam dua pertemuan kontra Spezia musim lalu dan setidaknya itu harus menjadi motivasi bagi Paulo Dybala dkk untuk memperjuangkan kemenangan perdana mereka di sini.

Prediksi Skor : Spezia 1-2 Juventus

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO