Prediksi SS Lazio vs Empoli, Pekan ke-20 Liga Italia, Kamis 6 Januari 2022

Lazio akan mencari hattrick kemenangan saat mereka memulai tahun 2022 mereka dengan pertandingan kandang melawan Empoli di laga lanjutan Serie A pada Kamis malam (6/1) malam WIB di stadion Olimpico.

Lazio saat ini masih berada di luar zona Eropa dengan duduk di urutan kedelapan klasemen usai meraih 31 poin dari 19 laga, sementara tamu mereka hanya satu tingkat di bawah mereka setelah meraih empat poin lebih sedikit.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di tengah masalah inkonsistensi di bawah taktik baru manajer Maurizio Sarri, Lazio akan cukup puas dengan dua kemenangan beruntun di Serie A untuk menutup tahun 2021 mereka yang membawa mereka tetap dekat dengan harapan masuk ke zona Eropa.

Dengan saat ini Lazio telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terbaru mereka di Serie A, pasukan Maurizio Sarri hanya terpaut satu poin dari AS Roma di peringkat keenam dan tujuh angka dari Atalanta di peringkat keempat, tapi mereka harus mulai menemukan konsistensi permainan mereka di tahun 2022 ini untuk meningkatkan peluang menembus zona Eropa.

Empoli, sementara itu, justru menutup tahun 2021 mereka dengan hasil yang mengecewakan usai tanpa kemenangan di dua pertandingan terbaru mereka di Serie A, ditahan imbang Spezia dengan skor 1-1 sebelum dikalahkan AC Milan dengan skor 2-4 di kandang, dua hasil buruk yang mengecewakan telah setelah kemenangan 0-1 yang mengejutkan di kandang Napoli.

Kendati begitu, tim asuhan Aurelio Andreazzoli tetap memiliki musim yang cukup mengesankan di Serie A di putaran pertama musim ini setelah menang delapan kali, imbang tiga kali, dan kalah delapan kali dari 19 pertandingan mereka untuk duduk di urutan kesembilan klasemen sementara Liga Italia.

Rekor Pertemuan

Lazio benar-benar dominan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 14 kemenangan dari 21 pertemuan terakhir antara kedua tim. Empoli hanya berhasil meraih tiga kemenangan dalam kurun waktu tersebut, sementara empat pertandingan berakhir imbang. Lazio saat ini dalam enam kemenangan beruntun melawan Empoli.

Berita Tim

Francesco Acerbi dan Luiz Felipe cedera, sementara Jean-Daniel Akpa Akpro sedang bertugas di AFCON jadi tidak akan tersedia bagi Lazio.

Nicolas Haas cedera dan tidak akan tersedia bagi Empoli.

Perkiraan Pemain

Lazio XI (4-3-3) : Pepe Reina; Adam Marusić, Stefan Radu, Patric, Manuel Lazzari; Danilo Cataldi, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Pedro

Empoli XI (4-3-3) : Guglielmo Vicario; Fabiano Parisi, Sebastiano Luperto, Simone Romagnoli, Petar Stojanovic; Szymon Zurkowski, Liam Henderson, Samuele Ricci; Nedim Bajrami, Andrea Pinamonti, Patrick Cutrone

Prediksi

Lazio telah memenangkan 6 pertandingan terakhirnya melawan Empoli di semua kompetisi jadi akan percaya diri untuk bisa mencatatkan hattrick kemenangan di Serie A dalam pertandingan pertama mereka di tahun 2022 ini.

Empoli telah menikmati musim yang solid sejauh ini, tetapi kami mendukung kemenangan bagi Lazio dalam pertandingan yang sengit di antara kedua tim yang hanya terpaut satu tingkat di papan klasemen ini.

Prediksi Skor : Lazio 3-2 Empoli

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO