Prediksi SS Lazio vs Genoa, Pekan Ke-18 Liga Italia, Sabtu 18 Desember 2021

Lazio akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Serie A ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka di kandang melawan Genoa pada Sabtu (18/12) dini hari WIB.

Lazio saat ini berada di urutan kesembilan di klasemen sementara Liga Italia, setelah mengumpulkan 25 poin dari 17 pertandingan, sementara Genoa duduk di urutan ke-18, mengumpulkan hanya 10 poin dari 17 pertandingan liga mereka musim ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Catatan tujuh kemenangan, empat imbang, dan enam kekalahan dari 17 pertandingan membawa Lazio meraih 25 poin, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan dalam klasemen, sekitar 11 poin di belakang Napoli yang berada di urutan keempat.

Pasukan Maurizio Sarri mengalami kesulitan untuk menunjukkan konsistensi di liga dalam beberapa pekan terakhir, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di Serie A, sementara mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan 2-1 di kandang Sassuolo, kekalahan ketiga mereka dari lima laga terbaru di Liga Italia.

Genoa, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan tipis 1-0 atas Salernitana di Coppa Italia pada pertengahan pekan, yang membuat mereka maju ke putaran ketiga kompetisi.

Keberhasilan di Coppa Italia diharapkan akan meningkatkan kepercayaan diri, tetapi Genoa belum pernah menang di Serie A sejak 12 September, dan mereka saat ini berada di posisi ke-18 dalam klasemen, hanya mengumpulkan 10 poin dari 17 pertandingan.

Rekor Pertemuan

Lazio menuju ke pertandingan dengan sedikit keunggulan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 13 kemenangan dari 29 pertemuan terakhir mereka, kalah 11 kali. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada Mei 2021 dengan kemenangan 4-3 Lazio atas Genoa.

Berita Tim

Tuan rumah Lazio tidak akan diperkuat Bobby Adekanye dan Luis Alberto, yang masing-masing absen karena cedera lutut dan otot.

Nicolo Rovella, Felipe Caicedo, Mohamed Fares dan Nikola Maksimovic semuanya absen bagi Genoa karena cedera.

Perkiraan Pemain

Lazio XI (4-3-3) : Pepe Reina; Elseid Hysaj, Francesco Acerbi, Luiz Felipe, Manuel Lazzari; Danilo Cataldi, Toma Basic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Mattia Zaccagni

Genoa XI (3-5-2) : Salvatore Sirigu; Zinho Vanheusden, Johan Vasquez, Domenico Criscito; Paolo Ghiglione, Hernani, Stefano Sturaro, Milan Badelj, Andrea Cambiaso; Caleb Ekuban, Goran Pandev

Prediksi

Dua tim yang sebenarnya berada dalam performa buruk saat ini, dengan Lazio kalah tiga kali dan hanya menang sekali dalam lima pertandingan Serie A, sementara Genoa terakhir kali menang adalah pada September selama kemenangan melawan Cagliari.

Terlepas dari performa inkonsisten skuad asuhan Maurizio Sarri, tapi tim ibukota harus bisa menang di sini melawan pasukan Andriy Shevchenko yang sangat buruk di musim ini.

Prediksi Skor : Lazio 2-0 Genoa

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO