Prediksi Torino vs AC Milan, Granata Mau Bantu Harapan Empat Besar Juventus?

Gilabola.com – AC Milan akan berharap untuk bisa melanjutkan momentum mereka usai kemenangan sensasional atas Juventus saat bersiap menghadapi tim Turin lainnya, Torino, dalam laga lanjutan Serie A pada Kamis (13/5) dini hari WIB.

AC Milan kini punya peluang terbuka untuk mengamankan salah satu tiket ke Liga Champions dan Torino yang merupakan musuh sekota Juventus bisa menjadi salah satu kunci harapan pasukan Andrea Pirlo untuk finish di empat besar liga musim ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di tengah ancaman degradasi yang nyata, Torino tiba-tiba tampil luar biasa belakangan ini, memetik tiga kemenangan dan dua imbang di lima laga terakhir, termasuk kemenangan pada akhir pekan dengan skor 1-0 atas Parma yang akhirnya harus terdegradasi ke Serie B.

Berkat 11 angka dari 15 poin yang tersedia, Torino kini berhasil menjauh empat poin dari Benevento di tempat teratas zona merah dengan masih memiliki satu laga di tangan dan mereka akan sangat percaya diri bisa lolos dari turun kasta berkat performa bagus mereka belakangan ini.

AC Milan, sementara itu, baru saja secara luar biasa mengalahkan tim Turin lainnya pada akhir pekan, menghabisi Juventus dengan skor telak 0-3 di Stadion Allianz, kemenangan pertama mereka di stadion ini dan membawa mereka naik ke urutan ketiga klasemen dalam pertempuran krusial untuk finish empat besar.

Dengan empat kemenangan dan satu kekalahan saja dari enam laga terakhir di Serie A, tentu saja pasukan Stefano Pioli yang sempat memuncaki klasemen selama kurang lebih setengah musim akan optimis bisa mengamankan tiket ke Liga Champions dan mengulangi kesuksesan mereka melawan Juventus saat menghadapi tim Turin lainnya, Torino, pada tengah pekan ini.

Rekor Pertemuan

AC Milan tentu saja superior dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 13 kemenangan dalam 34 pertemuan terakhir mereka melawan Torino. Tuan rumah hanya berhasil meraih empat kemenangan, sementara 17 pertandingan berakhir imbang. Pertemuan terakhir mereka adalah pertandingan yang mendebarkan di perempat final Coppa Italia pada bulan Januari, di mana Rossoneri mengklaim kemenangan adu penalti 5-4.

Berita Tim

Manajer Torino Davide Nicola harus tetap tanpa Nicola Murru, Armando Izzo, dan kiper Vanja Milinković-Savic, yang absen karena cedera. Nicolas N’Koulou juga akan absen dalam pertandingan ini karena suspensi dari akumulasi kartu kuning.

Zlatan Ibrahimovic cedera selama kemenangan melawan Juventus dan pasti absen di sini. Alexis Saelemakers diskors dan juga tidak akan tersedia untuk Rossoneri.

Perkiraan Pemain

Torino XI (3-5-2) : Salvatore Sirigu; Lyanco, Gleison Bremer, Alessandro Buongiorno; Mergim Vojvoda, Tomas Rincon, Karol Linetty, Sasa Lukic, Cristian Ansaldi; Antonio Sanabria, Andrea Belotti

AC Milan XI (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria; Ismael Bennacer, Franck Kessie; Brahim Diaz, Hakan Calhanoglu, Rade Krunic; Ante Rebic

Prediksi

AC Milan punya rekor away bagus di liga, telah memenangkan 16 dari 19 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A. Selain itu mereka juga mencetak setidaknya 2 gol dalam 21 dari 23 pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi domestik.

Sementara rekor head to head AC Milan melawan tuan rumah mereka juga sangat mengesankan, tidak terkalahkan dalam 27 dari 29 pertandingan terakhir mereka melawan Torino di semua kompetisi, mencatatkan clean sheet dalam 3 pertandingan teranyar mereka melawan Granata di berbagai ajang.

Torino tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan kandang terakhir mereka melawan AC Milan di semua kompetisi dan akan datang ke laga ini dengan modal lima laga tanpa kekalahan. Juventus tentu saja akan berharap rival sekota mereka ini bisa menawarkan sedikit bantuan dengan menahan Rossoneri di sini yang akan bermain tanpa Zlatan Ibrahimovic.

Prediksi Skor : Torino 2-2 AC Milan

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO