Prediksi Torino vs AS Roma, Saatnya Lanjutkan Performa Positif di Liga Europa

Gilabola.com – Setelah memastikan satu tempat di semifinal Liga Europa pada pertengahan pekan, Roma yang berada di posisi ketujuh akan melakukan perjalanan ke utara untuk menghadapi Torino dalam laga lanjutan Serie A pada Minggu (18/4) malam WIB.

Tuan rumah Torino telah memenangi tujuh poin dari empat pertandingan terakhir mereka untuk memperbesar peluang mereka bertahan di Serie A, sementara Roma akan terus berharap bisa bersaing untuk memperebutkan empat besar klasemen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rekor 100 persen kemenangan AS Roma terhenti selama leg kedua babak perempat final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam di Olimpico, tapi hasil imbang 1-1 cukup untuk membawa mereka lolos ke semifinal dan setidaknya itu juga menjaga rekor belum terkalahkan mereka di fase grup.

Pasukan Paulo Fonseca memang luar biasa di Liga Europa, tapi mereka kini perlu mentransfer performa mereka di kompetisi domestik usai sempat kalah dua kali dan imbang sekali dalam tiga laga sebelum menang tipis 1-0 atas Bologna pekan lalu. Saat ini mereka berada di urutan ketujuh dan tujuh poin dari Atalanta di peringkat keempat. Mengingat La Dea punya laga sulit melawan Juventus, Giallorossi perlu memanfaatkannya untuk menang di sini dan memangkas gap.

Torino mulai bangkit dan meraih poin penting di saat yang tepat ketika mereka tengah bertarung untuk bisa bertahan di papan atas Liga Italia dan menghindari ancaman degradasi di sepanjang musim 2020/2021 ini.

Kemenangan 0-1 atas tuan rumah Udinese selama akhir pekan lalu membuat tim Turin sekarang memenangkan tujuh poin dari empat pertandingan dan itu membantu mereka membuka gap dua poin dari Cagliari di zona merah, dengan Il Toro masih menyimpan dua laga di tangan.

Rekor Pertemuan

Kedua klub telah bertemu sebanyak 177 kali di semua kompetisi. Klub ibu kota memiliki sedikit keunggulan dalam rekor head-to-head dengan 75 kemenangan, sementara klub Turin menang sebanyak 56 kali. Tapi Roma berhasil memenangkan semua tiga laga tandang terakhir mereka ke kandang Torino, kalah sekali dalam enam kesempatan teranyar.

Berita Tim

Tuan rumah Torino hanya akan tanpa Salvatore Sirigu di laga ini karena covid-19 dan bisa turun dengan kekuatan terbaiknya.

Masalah cedera Roma masih panjang dengan Marash Kumbulla, Nicola Zaniolo, Leonardo Spinazzola, Chris Smalling, dan Stephan El Shaarawy masih absen karena cedera, sementara Lorenzo Pellegrini skorsing.

Perkiraan Pemain

Torino XI (3-5-2): Vanja Milinkovic-Savic; Armando Izzo, Gleison Bremer, Alessandro Buongiorno; Mergim Vojvoda, Tomas Rincon, Rolando Mandragora, Christian Ansaldi, Simone Verdi; Antonio Sanabria, Andrea Belotti

Roma XI (3-4-2-1): Pau Lopez; Ibanez, Bryan Cristante, Gianluca Mancini; Bruno Peres, Amadou Diawara, Jordan Veretout, Rick Karsdorp; Pedro, Lorenzo Pellegrini; Edin Dzeko

Prediksi

Torino telah gagal memenangkan 15 dari 16 pertandingan kandang mereka di Serie A sementara Roma telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Torino di semua kompetisi.

Dengan Roma juga memenangi semua tiga lawatan terakhir mereka ke kandang Torino dan tengah dalam kepercayaan diri usai kembali ke jalur kemenangan di liga dan lolos ke semifinal di Liga Europa, pasukan Paulo Fonseca diharapkan melanjutkan hasil positif mereka di sini.

Prediksi Skor : Torino 1-2 Roma

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO