Prediksi Torino vs Fiorentina, Pekan ke-21 Liga Italia, Minggu 9 Januari 2022

Setelah sama-sama gagal memainkan pertandingan mereka di pertengahan pekan, sekarang Torino dan Fiorentina akan bersiap memulai tahun 2022 mereka dengan pertandingan di stadion Torino pada Minggu (9/1) malam WIB di laga lanjutan Liga Italia.

Torino saat ini berada di urutan ke-12 klasemen setelah meraup 25 angka dari 19 laga, sementara Fiorentina duduk di urutan keenam dengan 32 poin dari 19 pertandingan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laga ini akan sama-sama menjadi pertandingan pertama bagi kedua tim di tahun 2022 setelah pertandingan mereka di pertengahan pekan harus dibatalkan karena masalah karantina akibat wabah covid yang meluas di kalangan pesepakbola, termasuk di Liga Italia.

Torino seharusnya menjalani pertandingan melawan Atalanta di Bergamo sementara Fiorentina menjamu Udinese di Artemio Franchi, tapi akhirnya kedua pertandingan tersebut gagal dimainkan sesuai jadwal.

Saat ini tuan rumah Torino berada di urutan ke-12 klasemen sementara Liga Italia setelah memenangkan tujuh pertandingan, empat kali imbang, dan delapan kali kalah dari 19 laga mereka untuk mengumpulkan 25 poin.

Sementara Fiorentina yang sedang menikmati ketajaman Dusan Vlahovic yang mengemas 18 gol di semua kompetisi musim ini berada di urutan keenam klasemen setelah menang 10 kali imbang, dua kali imbang dan kalah tujuh kali dari 19 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 32 angka.

Rekor Pertemuan

Kedua klub telah bertemu 159 kali di semua kompetisi dengan pertemuan pertama mereka terjadi pada tahun 1931. Fiorentina unggul tipis dengan 54 kemenangan, sementara Torino juga tidak terlalu jauh tertinggal dengan 51 kemenangan. Mereka terakhir bertemu di Stadion Artemio Franchi pada bulan Agustus dengan tuan rumah saat itu mencatat kemenangan 2-1.

Berita Tim

Ola Aina tidak terseddia bagi Torino karena ke AFCON, sementara Simone Edera, Simone Verdi, dan Etrit Berisha cedera. Andrea Belotti juga belum pulih dari masalah hamstring.

Riccardo Sottil dan Marco Benassi diragukan bagi Fiorentina, sementara Sofyan Amrabat tidak tersedia karena ke AFCON.

Perkiraan Pemain

Torino XI (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic; Alessandro Buongiorno, Gleison Bremer, Armando Izzo; Cristian Ansaldi, Sasa Lukic, Tommaso Pobega, Ricardo Rodriguez; Josip Brekalo, Karol Linetty; Antonio Sanabria

Fiorentina XI (4-3-3): Pietro Terracciano; Alvaro Odriozola, Nikola Milenkovic, Lucas Martinez Quarta, Aleksa Terzic; Giacomo Bonaventura, Lucas Torreira, Alfred Duncan; Nicolas Gonzalez, Dusan Vlahovic, Aleksandr Kokorin

Prediksi

Torino punya rekor kandang yang bagus akhir-akhir ini, telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, tapi mereka akan melawan Fiorentina yang tak terkalahkan di 5 laga terbaru mereka di Liga Italia.

Fiorentina tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan teranyar mereka melawan Torino di semua kompetisi, tapi kami mengharapkan pertandingan ini akan berakhir dengan skor imbang.

Prediksi Skor :  Torino 1-1 Fiorentina

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO