Prediksi Torino vs Inter Milan, Jangan Kasih Kendur, Terus Tancap Gas, La Baneamata!

Gila Bola – Inter Milan akan melakukan laga tandang melawan Torino pada Minggu (14/3) malam WIB, dengan tuan rumah masih di bawah bayang-bayang wabah covid-19 yang melemahkan mereka.

Torino harus melihat dua pertandingan mereka sebelumnya ditunda dalam waktu singkat karena wabah covid-19, sebelum kembali dengan kekalahan melawan Crotone minggu lalu, sementara Inter Milan mengalahkan Atalanta di Giuseppe Meazza untuk terus melaju kencang guna memenangkan gelar pertama sejak 2010.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Karena pertandingan back-to-back melawan Sassuolo dan Lazio dibatalkan sesaat sebelum kickoff, Torino yang terkena wabah virus tidak bermain atau berlatih bersama selama lebih dari seminggu sebelum melakukan perjalanan ke Calabria, di mana mereka bertemu Crotone Minggu lalu. Pasukan Davide Nicola tidak hanya ditempatkan dalam karantina selama sebagian besar periode itu, tetapi juga dilarang berlatih secara kolektif.

Hasilnya tampak nyata ketika mereka langsung kembali bermain melawan Crotone yang merupakan tim dasar klasemen. Gol-gol Rolando Mandragora dan Antonio Sanabria akhirnya tak berguna karena mereka kebobolan empat gol melalui brace Simeon Nwankwo dan gol-gol dari Arkadiusz Reca dan Adam Ounas.

Torino juga kalah dalam tiga pertemuan terakhir mereka di liga melawan Inter Milan, selalu kebobolan setidaknya tiga gol di setiap pertandingan, jadi mereka akan menunggu kedatangan skuad asuhan Antonio Conte dengan rasa gentar, terutama mengingat situasi mereka saat ini dan performa dahsyat tim tamu.

Bek Milan Skriniar mencetak gol penentu melawan Atalanta dalam laga sengit di Giuseppe Meazza pekan lalu, untuk membawa mereka mempertahankan keunggulan enam angka dari AC Milan di urutan kedua dan terus memimpin perburuan gelar Serie A musim ini.

Pasukan Antonio Conte tidak hanya masih memiliki rekor mencetak gol terbaik di Serie A dengan 63 gol sejauh ini, mereka kini juga hanya kebobolan dua gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka. Keseimbangan yang berperan penting dalam kesuksesan mereka baru-baru ini dan menguasai puncak klasemen liga.

Rekor Pertemuan

Torino telah bertemu dengan Inter Milan 184 kali sejauh ini. Nerazzurri memiliki rekor yang lebih baik dalam pertemuan mereka dan meraih 75 kemenangan, 54 berakhir imbang dengan 55 kekalahan. Inter saat ini juga selalu menang di tiga pertemuan terakhir mereka melawan Torino.

Berita Tim

Untuk tuan rumah, Nicolas N’Koulou dan Wilfried Singo adalah satu-satunya pemain yang belum kembali ke latihan tim setelah delapan pemain tim utama dinyatakan positif covid-19 beberapa minggu lalu. Striker Andrea Belotti dinyatakan negatif covid-19 dan akan kembali ke skuad akhir pekan ini.

Inter Milan tidak memiliki banyak kekhawatiran tentang cedera saat ini, yang merupakan salah satu alasan mengapa mereka tampil sangat baik di liga. Hanya Arturo Vidal dan Aleksandar Koralov yang akan absen.

Perkiraan Pemain

Torino XI (3-5-2): Salvatore Sirigu; Lyanco, Armando Izzo, Alessandro Buongiorno; Mergim Vojvoda, Amer Gojak, Rolando Mandragora, Sasa Lukic, Nicola Murru; Antonio Sanabria, Simone Verdi

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Achraf Hakimi, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Christian Eriksen, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

Prediksi

Inter Milan tengah berada dalam performa luar biasa saat ini, memenangkan semua tujuh laga terakhir mereka di Serie A, mencatatkan clean sheet dalam 7 dari 9 pertandingan terakhir mereka di kompetisi domestik.

Inter juga telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka, sementara Torino hanya meraih hasil imbang di semua lima pertandingan kandang terakhir mereka.

Rekor pertemuan juga sangat mendukung skuad asuhan Antonio Conte, yang mencetak setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya melawan Torino di semua kompetisi. Torino saat ini berada di urutan ke-18 dan di tengah masalah bereka baru-baru ini, tampaknya akan sulit bagi mereka untuk bisa menghentikan Romelu Lukaku dan kawan-kawan untuk memetik kemenangan kedelapan beruntun.

Prediksi Skor : Torino 0-2 Inter Milan

AHABET
AHABET