Prediksi Torino vs Juventus, Bianconeri Tanpa Lima Pemain Karena Kasus Covid

Gilabola.com – Dengan upaya untuk mempertahankan gelar mereka semakin sulit usai kekalahan dari Benevento sebelum jeda, Juventus sekarang melanjutkan upaya untuk menjaga asa juara mereka dengan menghadapi Torino dalam Derby della Mole pada Sabtu (3/4) malam WIB.

Juventus saat ini terpaut 10 poin dari Inter Milan dan harapan mereka untuk memangkas gap dengan pemuncak klasemen bisa terkendala karena lima pemain bakal absen karena covid, dua karena positif dan tiga karena melanggar aturan karantina covid.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juventus saat ini berada dalam tekanan karena harapan gelar semakin jauh ketika performa mereka belum konsisten sementara Inter Milan terus dalam performa luar biasa selama beberapa bulan terakhir, dan Andrea Pirlo bahkan harus lebih mengkhawatirkan soal posisi mereka di empat besar ketimbang berharap mempertahankan scudetto mereka musim ini.

Dengan Inter Milan tak bermain akibat wabah covid-19, Juventus gagal memanfaatkannya untuk mendekat dan malah secara mengejutkan dipermalukan Benevento dengan skor 0-1 di kandang sendiri melalui gol Adolfo Gaich dalam satu-satunya tembakan tepat sasaran yang dilancarkan tim tamu.

Kini pasukan Andrea Pirlo harus bangkit di derby Turin dan untungnya bahwa Juventus punya rekor bagus melawan rival sekota mereka, telah memenangkan 10 dari 11 pertemuan tandang terakhir mereka melawan Torino, termasuk lima kemenangan tandang beruntun dan mencatatkan clean sheet pada delapan kesempatan selama periode itu.

Torino berada di urutan ke-17 dalam klasemen sementara Serie A jelang Derby della Mole, satu poin di atas Cagliari di zona degradasi, tetapi masih memiliki satu laga di tangan yang bisa membantu mereka untuk semakin menjauh dari zona merah.

Setelah Granata kalah 1-0 dari Sampdoria tepat sebelum jeda, pelatih kepala Davide Nicola mengeluhkan kurangnya naluri membunuh timnya selama pertandingan ketiga mereka dalam seminggu, jadwal padat yang ditimbulkan akibat kemunduran pertandingan karena mereka sempat terserang wabah covid-19.

Rekor Pertemuan

Torino telah menjadi underdog besar dalam derby Turin ini, hanya memenangkan satu dari 29 pertemuan terakhir mereka. Juventus sangat dominan usai meraih 22 kemenangan dalam periode itu dan enam pertandingan lainnya berakhir seri.

Berita Tim

Hanya Nicolas Nkoulou (cedera punggung) dan Wilfried Stephane Singo (cedera paha) yang bakal absen untuk tuan rumah.

Weston McKennie, Paulo Dybala, dan Arthur ditangguhkan akibat melanggar protokol covid-19. Gianluigi Buffon akan absen karena skorsing, sementara Leonardo Bonucci dan Merih Demiral dinyatakan positif covid-19.

Perkiraan Pemain

Torino XI (3-5-2) : Salvatore Sirigu; Lyanco, Armando Izzo, Gleison Bremer; Nicola Murru, Tomas Rincon, Rolando Mandragora, Simone Verdy, Cristian Ansaldi; Antonio Sanabria, Andrea Belotti

Juventus XI (4-4-2) : Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Mattijt De Ligt, Giorgio Chiellini, Danilo; Federico Chiesa, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Aaron Ramsey; Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo

Prediksi

Juventus telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Torino di semua kompetisi dan mengingat posisi klasemen tuan rumah saat ini, seharusnya skuad asuhan Andrea Pirlo bisa memanfaatkannya untuk kembali ke jalur kemenangan.

Juventus berhasil mencatatkan clean sheet dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Torino di semua kompetisi, dan diharapkan bahwa mereka masih bisa melanjutkannya meski dengan sejumlah pilar yang absen.

Juara bertahan harusnya bisa melanjutkan dominasi mereka atas tuan rumah mereka meski mungkin tidak dengan skor yang menonjol, seperti tiga laga tandang beruntun terakhir mereka yang semua berakhir dengan kemenangan tipis 0-1.

Prediksi Skor : Torino 0-1 Juventus

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO