Prediksi Torino vs Juventus, Pekan Ketujuh Liga Italia, Sabtu 2 Oktober 2021

Dengan kemenangan di Liga Champions atas Chelsea yang membangkitkan moral, Juventus sekarang bersiap menjamu Torino dalam derby Turin di laga lanjutan Serie A pada Sabtu (2/10) malam WIB.

Derby Turin pertama musim ini merupakan kesempatan bagi pasukan Massimiliano Allegri untuk melanjutkan kebangkitan domestik mereka, setelah menang di dua laga Serie A beruntun, meski mereka saat ini masih memiliki poin yang setara (8) dengan rival sekota mereka Torino.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Torino memiliki awal musim yang sulit dengan dua kekalahan beruntun melawan Atalanta (1-2) dan Fiorentina (2-1), tapi mereka sekarang tanpa kekalahan di empat laga terbaru mereka di Serie A.

Meski setelah kemenangan beruntun atas Salernitana (4-0) dan Sassuolo (0-1), Granata kemudian meraih dua hasil imbang beruntun melawan Lazio (1-1) dan Venezia (1-1), dengan mereka sekarang berada di peringkat ke-9 klasemen dengan delapan angka dari enam laga.

Sempat diragukan karena musim domestik mereka yang mengkhawatirkan, Juventus rupanya masih melanjutkan perjalanan positif mereka di Liga Champions, termasuk mengalahkan juara bertahan Chelsea dengan skor 1-0 selama tengah pekan, membuat mereka meraih enam angka sempurna dari dua laga tanpa kebobolan.

Setelah tanpa kemenangan di empat laga awal di Serie A, kini pasukan Massimiliano Allegri telah menang di empat dari lima laga terakhir yang tentu saja akan diharapkan menjadi pembangkit moral mereka untuk terus melanjutkan tren positif dan terus mengerek peringkat mereka di klasemen sementara liga.

Rekor Pertemuan

Dalam 24 pertemuan head-to-head terakhir antara kedua belah pihak, Juventus sangat-sangat dominan dengan memenangkan 19 pertandingan, kalah satu kali, dan seri empat kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan pertandingan berakhir imbang 2-2.

Berita Tim

Manajer Torino Ivan Juric masih tanpa pemain sayap Simone Edera dan striker Simone Zaza. Ada keraguan atas ketersediaan striker Andrea Belotti, bek tengah Armando Izzo, pemain internasional Belgia Dennis Praet dan pemain sayap Kroasia Marko Pjaca. Bek tengah Kofi Djidji diskors.

Juventus tidak akan diperkuat trio penyerang Paulo Dybala, Alvaro Morata dan Kaio Jorge. Ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional Wales Aaron Ramsey dan gelandang Brasil Arthur Melo.

Perkiraan Pemain

Torino XI (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic; David Zima, Gleison Bremer, Ricardo Rodriguez; Mergim Vojvoda, Daniele Baselli, Sasa Lukic, Cristian Ansaldi; Karol Linetty, Josip Brekalo; Antonio Sanabria

Juventus XI (4-3-3): Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Weston McKennie, Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur; Dejan Kulusevski, Federico Chiesa, Federico Bernardeschi

Prediksi

Juventus tidak terkalahkan di 14 pertandingan terakhir mereka melawan Torino di semua kompetisi, menang empat di lima laga tandang terbaru mereka melawan rival sekota ini.

Kemenangan melawan Chelsea akan meningkatkan kepercayaan diri Juventus, yang kini telah menang di empat dari lima laga teranyar mereka di semua kompetisi. Ditambah oleh absennya Andrea Belotti bagi tuan rumah, pasukan Massimiliano Allegri harus bisa kembali memetik kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Torino 1-2 Juventus

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO