Prediksi Torino vs Lazio, Liga Italia 26 Mei 2019

Prediksi Torino vs Lazio di Liga Italia 26 Mei 2019

Prediksi pertandingan antara Torino vs Lazio dalam pertandingan Liga Italia pekan ke-38 di Stadio Olimpico Grande Torino, Minggu (26/5) malam pukul 20:00 WIB.

Torino dalam pertarungan untuk finis enam besar agar bisa berkompetisi di ajang Eropa, untuk pertama kalinya bagi mereka dalam beberapa tahun terakhir. Ini bisa terwujud berkat delapan pertandingan tak terkalahkan, walau semuanya berantakan akhir pekan lalu saat mereka menelan kekalahan 1-4 dari Empoli.

Pesaing mereka pada Minggu akhir pekan ini, Lazio, membuat mental Il Toro semakin buruk usai memenangkan trofi Coppa Italia dengan mengalahkan ATalanta dengan skor 2-0, yang berarti finish ketujuh tidak akan cukup bagi Torino untuk mencapai Liga Europa musim depan.

Pertandingan terakhir antara kedua tim ini di Stadio Olimpico Grande akhir pekan ini, tidak akan memiliki arti apapun bagi Torino. Il Toro pastinya akan mencoba dan menghindari kekalahan secara memalukan, setidaknya mengakhiri musim di tempat ketujuh, pencapaian terbaik mereka sementara di Serie A. Untuk melakukannya, mereka harus menemukan motivasi untuk bangkit lagi.

Head to head Torino vs Lazio

  • Torino selalu kesulitan dalam meraih hasil positif saat hadapi Biancocelesti.
  • Lazio menang 15 kali, imbang 12 kali dan hanya kalah tujuh kali dalam 34 pertemuannya dengan Il Toro.
  • Kedua tim berbagi hasil imbang 1-1 saat mereka bertemu di paruh pertama musim ini pada akhir Desember lalu.
  • Lima dari enam pertandingan head-to-head terakhir, kedua tim saling mencetak gol.

Prediksi Torino vs Lazio, Skor

  • Kontes skor tinggi diperkirakan terjadi dalam laga ini, karena kedua tim sama-sama memiliki motivasi untuk menjaga lini belakang mereka di pertandingan terakhir musim ini.
  • Pasukan Simone Inzaghi menyelamatkan musim buruk mereka dengan mengalahkan Atalanta, 2-0, di final Coppa Italia 10 hari lalu. Mereka kemudian bermain imbang 3-3 untuk Atalanta di pertandingan kandang terakhir musim ini.
  • Mengingat Torino memiliki catatan buruk saat hadapi Lazio, Lazio pun didukung menang dalam pertandingan ini. Prediksi Torino vs Lazio 1-2.
Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto