Prediksi Udinese vs AC Milan, Pekan Ke-17 Liga Italia, Minggu 12 Desember 2021

Setelah tersingkir dari kompetisi Eropa sama sekali, AC Milan sekarang akan bertekad untuk terus mempertahankan tempat mereka di puncak klasemen Serie A saat bertandang ke Udinese pada Minggu (12/12) dini hari WIB.

Sementara tuan rumah Milan duduk dengan nyaman di puncak klasemen, Udinese berada di urutan ke-14 klasemen setelah 16 pertandingan yang telah dijalani.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kombinasi kekalahan Milan dan kemenangan Atletico Madrid atas Porto membuat pemuncak klasemen Serie A tersingkir dari Liga Champions pekan ini, berakhir di posisi terbawah di Grup B yang sangat kompetitif.

Melawan klub yang sebelumnya mereka hadapi di dua final, selama periode emas terakhir Rossoneri lebih dari satu dekade lalu, tim asuhan Stefano Pioli sekali lagi menunjukkan kurangnya pengalaman mereka di Eropa, kalah 1-2 dari Liverpool yang mencadangkan sebagian besar pemain mereka.

Dengan hanya 16 poin yang dimenangkan dari 16 pertandingan liga, Udinese turun dari klasemen Serie A, di tengah rekor hanya satu kemenangan dari 13 pertandingan terakhir mereka di liga.

Terakhir La Zebette menderita 22 tembakan sepanjang laga dalam laga tandang melawan Empoli selama akhir pekan di Serie A, dan akhirnya menyerah dengan kekalahan 3-1, padahal mereka sempat diharapkan kebangkitannya usai laga imbang dramatis 4-4 melawan Lazio di akhir pekan lalu.

Rekor Pertemuan

AC Milan memiliki rekor bagus melawan Udinese dan telah memenangkan 16 dari 34 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Udinese hanya meraih 11 kemenangan selama periode itu. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Maret tahun ini dan berakhir imbang 1-1.

Berita Tim

Nahuel Molina dan Walace tersedia untuk seleksi, sementara Samir diskors akhir pekan ini. Rodrigo Becão dan Roberto Pereyra cedera bagi Udinese.

Pietro Pellegri harus menepi hingga 2022 saat Milan juga kehilangan Samu Castillejo, Ante Rebic, Olivier Giroud, Davide Calabria, dan Simok Kjaer karena cedera.

Perkiraan Pemain

Udinese XI (3-5-2): Marco Silvestri; Sebastian De Maio, Bram Nuytinck, Rodrigo Becao; Iyenoma Udogie, Nahuel Molina, Wallace, Tolgay Arslan, Ignacio Pussetto; Gerard Deulofeu, Beto

AC Milan XI (4-2-3-1): Mike Maignan; Pierre Kalulu, Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic

Prediksi

AC Milan punya rekor tandang yang bagus di Serie A, tidak terkalahkan dalam 31 dari 34 pertandingan tandang terakhir mereka, mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan tandang terbaru mereka.

Udinese tidak dalam performa yang bagus musim ini, gagal memenangkan 12 dari 13 pertandingan teranyar mereka di Serie A dan untuk itu kami memperkirakan kemenangan bagi Milan di sini untuk mempertahankan puncak klasemen mereka.

Prediksi Skor : Udinese 1-3 AC Milan

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO