Prediksi Udinese vs Inter Milan, Kesempatan Le Zebrette Perbaiki Rekor Pertemuan

Udinese akan berusaha mempertahankan awal musim mengejutkan mereka saat menghadapi tantangan berat menghadapi Inter Milan di laga lanjutan Serie A pada Minggu (18/9) malam WIB di Friulli.

Siapa sangka bahwa sampai pada pekan keenam ini, Udinese memiliki keunggulan di klasemen atas juara 2021 Inter Milan setelah kinerja awal musim mereka yang luar biasa dengan 13 poin dari enam laga untuk duduk di urutan keempat, hanya satu poin dari puncak klasemen.

Satu-satunya kekalahan mereka adalah saat melawan juara bertahan AC Milan (4-2) di pekan pertama, tapi sejak itu tak terkalahkan di lima laga, termasuk kemenangan 4-0 yang luar biasa atas AS Roma besutan Jose Mourinho di laga kandang terakhir mereka pada awal bulan ini.

Udinese jelang luar biasa di kandang musim ini dengan tujuh poin dari tiga pertandingan dan ini akan menjadi tantangan berat bagi Inter Milan, yang sudah kalah dua kali di enam pertandingan Serie A mereka sejauh ini, duduk dua tingkat lebih rendah dari tuan rumah mereka dan satu poin lebih sedikit.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Rekor tandang Nerazzurri memang kurang meyakinkan usai kalah beruntun di dua laga tandang terbaru mereka melawan Lazio dan AC Milan, tapi mereka mendapatkan peningkatan moral berkat kemenangan perdana mereka di Liga Champions dengan mengalahkan Viktoria Plzen pada pertengahan pekan dengan skor 0-2 berkat gol-gol Edin Dzeko dan Denzel Dumfries.

Lima Pertemuan Terakhir

  • Serie A, 01/05/2022, Udinese 1-2 Inter
  • Serie A, 31/10/2021, Inter 2-0 Udinese
  • Serie A, 23/05/2021, Inter 5-1 Udinese
  • Serie A, 23/01/2021, Udinese 0-0 Inter
  • Serie A, 02/02/2020, Udinese 0-2 Inter

Berita Tim

Adam Masina, Leonardo Buta, dan Jaka Bijol semua masih absen karena cedera bagi tuan rumah dan tidak tersedia di sini.

Hakan alhanoglu mengalami cedera otot dan akan tersedia setelah jeda internasional. Romelu Lukaku juga cedera.

Udinese XI (3-5-2) : Silvestri; Perez, Becao, Nuytinck; Pereyra, Samardzic, Walace, Makengo, Udogie; Deulofeu, Beto

Inter Milan XI (3-5-2) : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Mkhitaryan, Dimarco; Martinez, Dzeko

Prediksi

Udinese tampil sangat mengejutkan di awal musim ini dan telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di Serie A, mencatatkan clean sheet di tiga laga kandang terbaru mereka.

Inter Milan telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Udinese di semua kompetisi, tapi jelas tuan rumah telah berada dalam positif di awal musim dan ada peluang pertandingan berakhir imbang.

Prediksi Skor : Udinese 1-1 Inter Milan

BANDARTOGEL77