Prediksi Udinese vs Inter Milan, Liga Italia 5 Mei 2019

Prediksi Udinese vs Inter Milan, Liga Italia 5 Mei 2019

Prediksi pertandingan Udinese vs Inter Milan pada pekan ke-35 Liga Italia di Stadion Friuli hari Minggu (5/5).

Setelah menjalani dua laga sulit lawan AS Roma dan Juventus, Inter Milan akan mengincar poin maksimal saat tandang melawan Udinese ini. Tuan rumah Udinese berada dalam bahaya terdegradasi setelah hanya unggul empat poin di atas zona degradasi dengan hanya empat pertandingan tersisa.

The Zebrette baru saja kalah 2-0 di kandang Atalanta pada hari Selasa. Mereka perlu kemenangan untuk menyelamatkan diri dari ancaman degradasi, sementara mereka bertemu dengan Inter Milan yang sedikit lagi mengklaim tempat mereka di empat besar.

Udinese telah tiga kali kalah pada empat laga terbarunya, tetapi mereka telah berhasil meningkatkan performa mereka di kandang. Enam kali tak terkalahkan di kandang sendiri telah membantu mencegah mereka terperosok ke dalam peringkat tiga terbawah klasemen.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Udinese telah mengklaim 76 persen poin mereka di kandang sendiri, tetapi bisakah mereka mencegah kekalahan saat menghadapi salah satu tim atas liga?

Inter unggul empat poin dari urutan kelima Liga Italia usai dua kali beruntun meraih hasil imbang. Mereka telah menjamu Juventus dan Roma dalam dua laga terkininya dan imbang 1-1 di kedua pertandingan tersebut.

Nerazzurri ingin mengamankan posisi ketiga sebelum akhir musim dan meraih tiga poin pada laga nanti pastinya akan mempermudah upaya mereka itu. Dengan rekor tandang yang bagus, Inter datang dengan percaya diri.

Prediksi hasil Udinese vs Inter Milan

Nerazzurri telah memenangkan sembilan dari 17 tandang mereka, menjadikan mereka salah satu tim dengan rekor tandang terbaik di Serie A. Mereka menuju ke laga hari Minggu dengan tiga kemenangan tandang beruntun, dan memenangkan lima dari enam laga terbarunya melawan Udinese.

Dorongan lain bagi Inter dalam pertandingan ini adalah rekor hebat mereka saat melawan tim-tim liga yang peringkatnya lebih rendah. Melawan tim peringkat delapan terbawah saat tandang, Inter telah memenangkan enam dari tujuh kemungkinan. Itu membuat mereka layak menjadi tim favorit di sini.

Sementara rekor tandang Inter melawan tim bawah klasemen sangat bagus, Udinese memiliki masalah melawan tim-tim papan atas. Mereka kalah dalam lima laganya melawan empat besar, termasuk kekalahan 1-0 di kandang Inter awal musim ini. Prediksi Skor: Udinese vs Inter Milan, 1-2.

Berita Tim Udinese. Udinese nyaris dengan kekuatan penuh pada laga hari Minggu nanti, dengan hanya Gabriele Angella yang akan absen.

Berita Tim Inter Milan. Matias Vecino dan Danilo D’Ambrosio absen karena skorsing untuk Inter yang akan perlu melakukan perombakan di lini tengah mereka akhir pekan ini dengan Roberto Gagliardini juga absen.