Prediksi Udinese vs Juventus, Pekan Pertama Liga Italia, Minggu 22 Agustus 2021

Gilabola.com – Akhirnya kehilangan gelar yang telah mereka kuasai selama sembilan musim beruntun, Juventus kini akan bertekad untuk merebut kembali gelar scudetto mereka dan itu akan dimulai dengan laga tandang melawan Udinese pada Minggu (22/8) malam WIB.

Meski sebenarnya musim Juventus tak benar-benar mengecewakan karena keberhasilan mereka menjuarai Coppa Italia dan Supercoppa Italiana, sementara Udinese finish di urutan ke-14 musim lalu, tujuh poin dari zona degradasi.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan jika mereka terkenal sebagai klub penjual dan hampir menjadi produsen banyak pemain untuk tim besar di dalam dan luar negeri, kepergian ikon dan kapten Udinese Rodrigo De Paul musim panas ini masih menyengat.

Kepindahan playmaker internasional Argentina itu ke juara La Liga Atletico Madrid memang pantas, tetapi meninggalkan lubang menganga di lini kreatif klub Friuli menjelang musim liga baru, apalagi mereka hanya mendatangkan gelandang berusia 19 tahun Lazar Samardzic dari RB Leipzig sebagai penggantinya.

Udinese hanya finish di urutan ke-14 di musim lalu, tujuh poin saja dari zona degradasi dan tim besutan Luca Gotti akan cukup puas untuk bisa finish di papan tengah musim ini dengan kepergian Rodrigo Paul ke La Liga.

Andrea Pirlo harus membayar mahal atas musim yang mengecewakan Juventus di musim lalu, yang tak hanya gagal mempertahankan gelar Serie A, tapi juga nyaris gagal finish di empat besar klasemen. Kemenangan di Coppa Italia dan Supercoppa Italiana akhirnya tak sanggup menyelamatkan pekerjaannya di Turin.

Massimiliano Allegri telah resmi dipulangkan setelah dia mengangkat 11 trofi bersama Bianconeri antara 2014-2019, termasuk lima scudetto berturut-turut dan empat Coppa Italia berturut-turut, sambil mencapai dua final Liga Champions. Dia juga manajer dengan persentase kemenangan tertinggi dalam sejarah klub dengan 75% kemenangan.

Di musim baru ini, tentu saja target utama Juventus adalah merebut kembali dominasi mereka di Serie A apalagi dengan sedikit keruntuhan pada skuad juara Inter Milan, sembari juga berharap mereka bisa mengambil langkah lebih baik di Liga Champions usai tersingkir di babak 16 besar di dua musim beruntun.

Rekor Pertemuan

Ada 102 pertemuan antara kedua belah pihak sejauh ini dan tentu saja Juventus lebih dominan usai memiliki 68 kemenangan atas nama mereka selain juga meraih 10 kemenangan dari 12 pertemuan terakhir mereka melawan tuan rumah. Udinese hanya mampu mengalahkan raksasa Turin dalam 13 kesempatan dan 21 pertemuan lain berakhir imbang.

Berita Tim

Ilija Nestorovski (ACL) masih menjalani cedera panjang tapi dia adalah satu-satunya pemain absen untuk Udinese.

Gelandang Arthur dan Adrien Rabiot harus absen untuk pertandingan ini karena cedera. Weston McKennie diskors untuk pertandingan karena akumulasi kartu kuning dari musim lalu.

Perkiraan Pemain

Udinese XI (3-5-2) : Marco Silvestri; Rodrigo Becao, Samir, Bram Nuytinck; Nahuel Molina, Roberto Pererya, Walace, Jean-Victor Makengo, Jens Stryger Larsen; Cristo González, Gerard Deulofeu

Juventus XI (4-3-3): Wojceich Szczesny; Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Aaron Ramsey, Federico Bernadeschi; Federico Chiesa, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala

Prediksi

Juventus memiliki rekor pertemuan luar biasa melawan rival mereka ini, telah memenangkan 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka melawan Udinese di semua kompetisi.

Juventus juga mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka melawan Udinese di semua kompetisi, sementara mereka juga mencetak setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Udinese membawa rekor kandang yang buruk dari musim lalu usai kalah di 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, sementara Juventus telah memenangkan 3 pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi domestik. Jadi tim tamu diharapkan bisa memulai perjuangan mereka untuk merebut kembali gelar scudetto dengan kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Udinese 0-2 Juventus

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO