Prediksi Venezia vs AC Milan, Pekan ke-21 Liga Italia, Minggu 9 Januari 2022

AC Milan akan bertekad untuk terus menekan Inter Milan di puncak Klasemen saat mereka bersiap melanjutkan kampanye Serie A mereka dengan laga tandang melawan Venezia pada Minggu (9/1) malam WIB di Pier Luigi Penzo Stadium.

AC Milan datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 3-1 atas AS Roma pada pertandingan pertama mereka di tahun 2022 untuk membuat mereka semakin dekat dengan Inter Milan dengan hanya satu poin setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mengambil keuntungan dari pertandingan Inter Milan kontra Bologna yang dibatalkan pada pertengahan pekan, AC Milan mempersempit jarak dengan rival se-kota mereka dengan hanya satu poin berkat kemenangan 3-1 atas AS Roma.

Tuan rumah memimpin di menit kedelapan melalui penalti Olivier Giroud sebelum Junior Messias memperbesar keunggulan AC Milan menyambut bola rebound yang membentur tiang gawang. Tim tamu sempat memperkecil skor melalui Tammy Abraham, tapi pemain pengganti Rafael leao kemudian mencetak gol ketiga bagi Rossoneri untuk meraih kemenangan 3-1 atas 9 pemain AS Roma.

Venezia seharusnya memulai tahun 2022 mereka dengan pertandingan tandang melawan Salernitana di stadion Arechi, namun pertandingan harus dibatalkan karena masalah karantina dan wabah Covid tim tuan rumah.

Saat ini Venezia masih berada di urutan ke-16 klasemen sementara Serie A setelah menang empat kali, imbang lima kali, dan kalah 10 kali dari 19 pertandingan mereka untuk hanya mengumpulkan 17 poin unggul empat angka dari Cagliari yang berada di di posisi teratas di zona merah.

Rekor Pertemuan

Venezia baru promosi ke Serie A setelah sejarah panjang mereka sebagai sebuah klub, jadi tidak mengherankan kedua tim hampir tidak pernah bertemu. AC Milan menang 2-0 dalam pertemuan keduanya di awal musim ini di San Siro.

Berita Tim

Mattia Caldara dan Tanner Tessman tidak tersedia bagi tuan rumah karena skorsing, Tyronne Ebuehi ke Piala Afrika, sementara Dor Peretz cedera.

Simon Kjaer, Pietro Pellegri, Alessio Romagnoli, dan Fikayo Tomori masih cedera bagi Milan, sementara Fode Ballo-Toure, Ismael Bennacer, dan Franck Kessie ke Piala Afrika. Ciprian Tatarusanu Covid.

Perkiraan Pemain

Venezia XI (4-3-3) : Luca Lezzerini; Ridgeciano Haps, Pietro Ceccaroni, Michael Svoboda, Pasquale Mazzocchi; Ethan Ampadu, Michael Cuisance, Gianluca Busio; David Okereke, Mattia Aramu, Thomas Henry

AC Milan XI (4-2-3-1): Mike Maignan; Alessandro Florenzi, Matteo Gabbia, Pierre Kalulu, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Rade Krunic; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Junior Messias; Zlatan Ibrahimovic

Prediksi

AC Milan punya rekor tandang yang bagus, telah memenangkan 25 dari 31 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A, mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 dari 8 pertandingan tandang terbaru mereka di kancah domestik.

AC Milan meraih kemenangan 3-1 atas AS Roma di laga sebelumnya dan itu diharapkan akan meningkatkan moral mereka setelah beberapa penurunan mereka sebelumnya dan Venezia harusnya adalah tim yang bisa mereka kalahkan di sini.

Prediksi Skor : Venezia 0-2 AC Milan

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO