Prediksi Venezia vs Inter Milan, Pekan Ke-14 Liga Italia, Minggu 28 November 2021

Setelah sepekan yang sangat positif di Giuseppe Meazza, Inter Milan akan melanjutkan kampanye domestik mereka dengan laga tandang melawan Venezia di Pier Luigi Penzo Stadium pada Minggu (28/11) dini hari WIB.

Kemenangan berturut-turut melawan Napoli dan Shakhtar Donetsk membuat Inter dalam kondisi yang baik sebelum jadwal padat Desember, sementara tuan rumah Venezia telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di Serie A .

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sepekan ini benar-benar menjadi pekan yang sangat indah bagi Inter. Mereka adalah tim pertama yang berhasil memberikan kekalahan pada Napoli di Serie A musim ini dengan skor 3-2, kemenangan yang membuat mereka berhasil memangkas gap dengan puncak klasemen menjadi empat angka saja.

Sementara di Liga Champions, kemenangan 2-0 atas Shakhtar Donetsk berkat brace Edin Dzeko akhirnya membawa mereka lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak musim 2011/2012, setahun setelah terakhir kali mereka mengangkat trofi Eropa.

Tanda-tanda kebangkitan Venezia terus terlihat dalam beberapa pekan terakhir, karena setelah comeback brilian mereka untuk mengalahkan Roma di Stadio Pier Luigi Penzo sebelum jeda internasional, mereka kembali meraih kemenangan di Serie A selama akhir pekan.

Bertandang ke markas Bologna, Venezia menang 0-1 berkat gol tunggal David Okereke menit ke-61, hasil yang membawa mereka sekarang naik ke urutan ke-14 klasemen setelah menang empat, imbang tiga, dan kalah enam dari 13 pertandinagn mereka.

Rekor Pertemuan

Ada empat pertemuan sebelumnya antar kedua tim, terakhir di tahun 2002 di Serie A yang berakhir imbang 1-1. Di tiga pertemuan sebelumnya, Inter menang dua dan Venezia menang satu kali.

Berita Tim

Tyronne Ebuehi menjadi satu-satunya pemain Venezia yang tak tersedia karena cedera.

Bek tengah Belanda Stefan de Vrij dan penyerang Chili Alexis Sanchez absen bagi Inter karena cedera.

Perkiraan Pemain

Venezia XI (4-3-1-2): Sergio Romero; Pasquale Mazzocchi, Mattia Caldara, Pietro Ceccaroni, Ridgeciano Haps; Gianluca Busio, Antonio Junior Vacca, Ethan Ampadu; Tanner Tessmann; David Okereke, Dennis Johnsen

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Andrea Ranocchia, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Prediksi

Inter Milan tidak terkalahkan dalam 33 dari 35 pertandingan terakhir mereka di Serie A dan setelah kemenangan beruntun atas Napoli dan Shakhtar Donetsk, tuan rumah akan sangat percaya diri di sini.

Terlepas dari dua hasil positif baru-baru ini, musim Venezia masih belum berjalan bagus, kalah di enam dari 13 pertandingan mereka. Sementara Inter baru kalah sekali dan menang delapan kali, jelas bahwa tim tamu adalah favorit di sini.

Prediksi Skor : Venezia 0-2 Inter Milan

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO