Prediksi Venezia vs Juventus, Pekan Ke-17 Liga Italia, Minggu 12 Desember 2021

Setelah mengumpulkan tiga kemenangan berturut-turut, Juventus akan melanjutkan upaya mereka untuk mengejar empat besar pada Minggu (12/12) dini hari WIB, saat mereka mengunjungi markas Venezia di Stadio Pier Luigi Penzo.

Sementara mereka berhasil memastikan diri finish sebagai pemuncak klasemen Grup H Liga Champions, Juventus masih terseok-seok di kancah domestik dan berada di urutan kelima klasemen sementara Serie A.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dua kemenangan beruntun dalam waktu tiga hari telah membantu Juventus pulih dari krisis terbaru mereka di tahun 2021, di tengah siklus prestasi buruk yang berulang di klub Turin. Setelah kemenangan 0-2 atas Salernitana, pasukan Massimiliano Allegri kemudian menang dengan skor yang sama di kandang melawan Genoa.

Sekarang mereka berada dalam tiga kemenangan beruntun dengan catatan clean sheet usai meraih kemenangan 1-0 atas Malmo FF di Liga Champions, kemenangan yang membawa mereka ke puncak klasemen Grup H dan menempatkan mereka di pot unggulan jelang undian babak 16 besar.

Tidak hanya Venezia, yang baru saja kembali ke kasta teratas setelah absen selama dua dekade, menderita 15 kekalahan dalam 17 pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Juventus, tetapi Nyonya Tua juga tim yang paling sering mengalahkan mereka secara keseluruhan.

Venezia juga akan datang ke laga ini dengan modal yang jauh dari ideal, kalah beruntun di tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A, kebobolan 10 gol dalam prosesnya dan membuat mereka berada di urutan ke-16 klasemen dengan 15 angka daru 16 laga.

Rekor Pertemuan

Dalam empat pertemuan sebelumnya antara kedua tim pada antara 1999-2022, Juventus memenangkan semua enam pertemuan tersebut.

Berita Tim

Pietro Ceccaroni cedera dan dikeluarkan dari lapangan pekan lalu, sementara Pietro Ceccaroni diskors bagi Venezia.

Weston McKennie telah berlatih, tapi Aaron Ramsey, Dejan Kulusevski, Federico Chiesa, dan Danilo masih absen bagi Juventus.

Perkiraan Pemain

Venezia XI (4-3-3): Sergio Romero; Pasquale Mazzocchi, Mattia Caldara, Michael Svoboda, Cristian Molinaro; Sofian Kiyine, Antonio Junior Vacca, Domen Crnigoj; Bjarki Steinn Bjarkason, Thomas Henry, Dennis Johnsen

Juventus XI (4-2-3-1): Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Adrien Rabiot, Manuel Locatelli; Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, Moise Kean; Alvaro Morata

Prediksi

Venezia belum memiliki awal musim yang bagus di musim ini dan akan datang ke pertandingan ini dengan tiga kekalahan beruntun, kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

Sementara itu, Juventus justru berada di dalam tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, mencatatkan clean sheet di semua 3 pertandingan tersebut. Laga ini harus dimanfaatkan oleh skuad asuhan Massimiliano Allegri untuk terus mendekat ke empat besar klasemen dengan kemenangan di sini

Prediksi Skor : Venezia 0-2 Juventus

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO