Prediksi Venezia vs Roma, Pekan Ke-12 Liga Italia, Minggu 7 November 2021

Setelah kekecewaan lain di Liga Konferensi Eropa, Roma akan berharap untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan di kompetisi domestik saat bertandang ke markas Venezia di laga lanjutan Serie A pada Minggu (7/11) dini hari WIB.

Roma saat ini berada di urutan keempat dari 11 pertandingan usai meraih 19 kemenangan, sementara Venezia hanya satu tingkat di atas zona degradasi.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berharap bisa membalas dendam dari kekalahan memalukan 6-1 mereka di Norwegia, Roma akhirnya hanya berhasil mengamankan hasil imbang 2-2 melawan Bodo/Gmit di Olimpico selama tengah pekan di Liga Konferensi Eropa.

Hasil imbang itu berarti bahwa skuad asuhan Jose Mourinho hanya menang sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah tiga kali. Meski mereka saat ini masih berada di peringkat keempat klasemen dengan 19 angka dari 11 laga.

Venezia, sementara itu, terhindar dari hattrick kalah saat mereka berhasil menahan imbang tuan rumah Genoa di Luigi Ferrais selama akhir pekan lalu dengan skor kacamata meski sepanjang laga menderita 19 tembakan.

Saat ini Venezia masih berada di peringkat ke-17 klasemen dengan hanya satu tingkat dari Spezia di zona degradasi setelah hanya menang dua kali, imbang tiga kali, dan kalah enam kali dari 11 pertandingan.

Rekor Pertemuan

Venezia dan Roma sudah lama tidak saling berhadapan di Serie A. Hanya ada empat pertemuan mereka di liga teratas Italia antar keduanya yaitu di musim 1999/2000 dan 2000/2001. Roma menang tiga dan imbang satu dari empat pertemuan itu.

Berita Tim

Ethan Ampadu kembali dari skorsing tapi Venezia masih tanpa Antonio Vacca dan Dennis Johnsen karena cedera.

Duo bek Leonardo Spinazzola dan Chris Smalling masih cedera panjang bagi Roma.

Perkiraan Pemain

Venezia XI (4-3-3): Sergio Romero; Pasquale Mazzocchi, Mattia Caldara, Pietro Ceccaroni, Ridgeciano Haps; Domen Crnigoj, Gianluca Busio, Tanner Tessmann; David Okereke, Thomas Henry, Mattia Aramu

Roma XI (4-2-3-1): Rui Patricio, Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Riccardo Calafiori; Jordan Veretout, Bryan Cristante; Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan; Tammy Abraham

Prediksi

Roma punya rekor tandang yang bagus, telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A. Melawan tim peringkat ke-17 klasemen, pasukan ibukota harus bisa mempertahankan rekor positif itu.

Prediksi Skor : Venezia 0-1 Roma

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO