Prediksi Venezia vs SS Lazio, Pekan Ke-19 Liga Italia, Rabu 22 Desember 2021

Lazio akan berusaha untuk mendekat ke tujuh besar klasemen dan bersaing di zona Eropa saat bertandang ke kandang Venezia dalam laga lanjutan Italia pada Rabu (22/12) malam WIB.

Meskipun berada dalam lima pertandingan tanpa kemenangan baru-baru ini, Venezia justru membuka keunggulan tujuh poin di atas zona degradasi klasemen sementara Serie A.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah tidak pernah memenangkan pertandingan Serie A secara beruntun sejak Agustus, Lazio mungkin bisa menganggap diri mereka beruntung untuk masih berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Italia.

Memang masalah konsistensi adalah problem utama bagi skuad asuhan Maurizio Sarri di musim ini saat tim masih beradaptasi dari taktik defensif Simone Inzaghi ke sepak bola menyerang mantan bos Napoli dan Juventus. Sekarang Lazio berada di urutan ke-8 klasemen setelah menang delapan, imbang empat, dan kalah enam dari 18 pertandingan mereka, berjarak tiga poin dari tiga tim yang berada di atas mereka.

Venezia akan datang ke pertandingan ini setelah tanpa kemenangan sejak 21 November dengan kemenangan terakhir mereka adalah saat mengalahkan Bologna di Renato Dall’Ara.

Sejak itu mereka menelan tiga kekalahan beruntun melawan Inter Milan, Atalanta, dan Verona sebelum secara mengejutkan berhasil menahan imbang Juventus dan Sampdoria. Selain itu mereka juga menang 3-1 di putaran kedua Coppa Italia atas Ternana.

Rekor Pertemuan

Lazio menang tiga kali dari enam pertemuan melawan Venezia, yang hanya menang sekali di pertemuan ini.

Berita Tim

David Okereke diragukan bagi tuan rumah, dengan Cristian Molinaro, Marco Modolo, dan Ridgeciano Haps absen karena cedera.

Striker Ciro Immobile masih akan absen agi Lazio karena gastroenteritis.

Perkiraan Pemain

Venezia XI (4-3-3) : Sergio Romero; Tyrone Ebuehi, Mattia Caldara, Michael Svoboda, Pasquale Mazzocchi; Ethan Ampadu, Dor Peretz, Domen Crnigoj; Mattia Aramu, Dennis Johnsen, Francesco Forte

Lazio XI (4-3-3) : Pepe Reina; Elseid Hysaj, Francesco Acerbi, Luiz Felipe, Manuel Lazzari; Danilo Cataldi, Toma Basic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Mattia Zaccagni, Pedro

Prediksi

Lazio punya rekor pertahanan yang buruk di laga tandang, telah kebobolan setidaknya dua gol dalam lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A. Tapi mereka diharapkan bisa mengalahkan Venezia di sini dengan tuan rumah tak pernah menang di kandang sejak awal November.

Prediksi Skor : Venezia 1-2 Lazio

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO