Prediksi Verona vs Atalanta, Pekan Ke-17 Liga Italia, Minggu 12 Desember 2021

Hanya beberapa hari setelah patah hati mereka di Liga Champions, Atalanta BC akan bertandang ke markas Hellas Verona dalam laga lanjutan Serie A di Stadio Marcantonio Bentegodi pada Minggu (12/12) malam WIB.

Atalanta saat ini berada di urutan keempat klasemen sementara Serie A, unggul tujuh poin jauhnya dari Juventus di peringkat kelima, sementara Verona masih berada di papan tengah, tepatnya di urutan ke-10 klasemen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir yang menentukan melawan Villarreal di Grup F pada tengah pekan, setelah ditunda sehari pasca turunnya salju tebal di Bergamo, tidak hanya keterlibatan Atalanta di Liga Champions yang harus berakhir lebih awal, tetapi mereka juga melihat 10 pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi akhirnya harus berakhir.

Akibatnya, Atalanta akan memasuki babak playoff Liga Europa yang akan diundi dalam beberapa hari mendatang, dan sekarang akan mengalihkan pikiran mereka untuk mempertahankan penampilan luar biasa di Serie A akhir-akhir ini yang membuat mereka berada di urutan keempat, tujuh angka dari Juventus di peringkat kelima.

Sementara Atalanta telah luar biasa di depan gawang, striker Verona Giovanni Simeone juga berada dalam performa yang sangat menakjubkan di kotak penalti di musim ini, memainkan peran integral tim yang mengalami kenaikan performa belakangan ini.

Hellas Verona akan datang ke pertandingan ini dengan empat kemenangan dan hanya sekali kalah dari delapan pertandingan terakhir mereka di Serie A, dengan mereka mengalami peningkatan yang menakjubkan bersama bos baru Igor Tudor.

Rekor Pertemuan

Menariknya bahwa Verona lebih unggul dalam pertemuan ini di 10 pertemuan terakhir, menang lima kali dan Atalanta hanya menang empat kali. Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada Maret 2021 dengan Atalanta menang 0-2 di kandang Verona, tapi kalah di pertemuan sebelumnya di Bergamo dengan skor yang sama.

Berita Tim

Musim Pawel Dawidowicz telah selesai sebelum waktunya setelah ia menderita dan cedera ACL beberapa hari lalu, dengan Verona juga sudah kehilangan Antonin Barak, Koray Gunter, dan Gianluca Frabotta juga cedera. Nikola Kalinic diragukan.

Robin Gosens adalah satu-satunya masalah cedera bagi Atalanta untuk pertandingan ini.

Perkiraan Pemain

Verona XI (3-4-2-1) : Lorenzo Montipo; Nicolo Casale, Giangiacomo Magnani, Federico Ceccherini; Marco Faraoni, Adrien Tameze, Miguel Veloso, Lazar Lazovic; Kevin Lassagna, Gianluca Caprari; Giovanni Simeone

Atalanta XI (3-4-1-2) : Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Berat Djimsiti; Davide Zappacosta, Remo Freuler, Marten De Roon, Joakim Maehle; Mario Pasalic; Duvan Zapata, Ruslan Malinovskyi.

Prediksi

Terlepas dari kekecewaan mereka di Liga Champions, Atalanta berada dalam performa yang sangat bagus di Serie A, telah memenangkan 9 dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di liga domestik.

Verona tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A dan mereka telah meningkat sejak berada di bawah asuhan Igor Tudor. Mengingat produktivitas kedua tim, kami memperkirakan ada gol dari kedua tim.

Prediksi Skor : Verona 2-2 Atalanta

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO