Prediksi Verona vs Inter Milan, Pekan Kedua Liga Italia, Sabtu 28 Agustus 2021

Gilabola.com – Setelah kemenangan impresif pada pekan perdana liga, juara Serie A Inter Milan akan mengincar kemenangan tandang pertama mereka di musim baru saat mereka bertandang ke Hellas Verona pada Sabtu (28/8) dini hari WIB.

Tuan rumah, sementara itu, berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan dalam pertandingan liga pertama mereka melawan Sassuolo.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Simone Inzaghi memulai laga kompetitif pertamanya sebagai manajer anyar Inter Milan dengan kemenangan yang meyakinkan, saat tim barunya meraih kemenangan 4-0 di kandang melawan Genoa akhir pekan lalu di pekan pembuka Serie A.

Juara bertahan tidak butuh waktu lama untuk membuka rekening gol mereka, saat tendangan sudut dari debutan Hakan Calhanoglu disundul oleh Milan Skriniar pada menit keenam, sebelum playmaker Turki itu mencatatkan namanya sendiri di papan skor hanya delapan menit kemudian melalui sepakan akurat jarak jauh.

Gol babak kedua dari pemain pengganti Arturo Vidal dan striker baru Edin Dzeko menutup awal yang sempurna bagi tuan rumah di depan 27.000 pendukung yang bergembira di Giuseppe Meazza, dengan Nerazzurri mencetak setidaknya empat gol pada laga pembuka mereka untuk musim ketiga berturut-turut.

Tidak seperti Simone Inzaghi, pertandingan pertama Eusebio Di Francesco sebagai pelatih berakhir dengan kekalahan saat tim Hellas Verona besutannya kalah 2-3 di kandang melawan Sassuolo akhir pekan lalu.

Kartu merah Miguel Veloso sesaat sebelum jeda sangat menyulitkan bagi tuan rumah, yang akhirnya hanya mampu membalas dua gol melalui brace Mattia Zaccagni yang tak cukup melawan tiga gol tim tamu via Giacomo Raspadori, Filip Duricic, dan Hamed Traore.

Rekor Pertemuan

Kedua klub telah bertemu sebanyak 78 kali di semua kompetisi sejak 1922. Inter Milan memiliki keunggulan besar dalam rekor head-to-head dengan 47 kemenangan. Mereka juga tidak terkalahkan dalam 21 pertemuan terakhir mereka melawan I Gialloblu. Di dua pertemuan musim lalu, Nerazzurri juga menang 1-2 di laga tandang dan 1-0 di kandang.

Berita Tim

Kevin Lasagna masih absen sementara ketersediaan Marco Faraoni diragukan. Ivan Ilic akan menggantikan Miguel Veloso yang terkena skorsing di lini tengah.

Joaquin Correa bisa menjadi bagian dari skuat setelah direkrut dari Lazio pada Kamis. Lautaro Martinez tidak sepenuhnya fit tetapi tersedia. Alexis Sanchez, Roberto Gagliardini, dan Christian Eriksen masih berada di luar skuad.

Perkiraan Pemain

Verona XI (3-4-2-1): Ivor Pandur; Giangiacomo Mangiani, Pawel Dawidowicz, Federico Ceccherini; Darko Lazovic, Ivan Illic, Adrien Tameze, Matteo Cancellieri; Mattia Zaccagni, Antonin Barak; Nikola Kalinic

Inter Milan XI (3-5-1-1): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella, Ivan Perisic; Stefano Sensi; Edin Dzeko

Prediksi

Inter Milan tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir mereka melawan Verona di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 9 pertandingan tandang terbaru mereka melawan Verona di berbagai ajang.

Inter juga membawa modal yang luar biasa dari musim lalu, tidak terkalahkan dalam 22 dari 23 pertandingan terkini mereka di Serie A, mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan teranyar mereka di liga.

Verona justru telah gagal menang di 10 laga terakhir mereka di Serie A termasuk kekalahan 2-3 dari Sassuolo di akhir pekan lalu, dan mereka sama sekali tidak diunggulkan untuk menang di sini meski akan bermain sebagai tuan rumah.

Prediksi Skor : Verona 0-2 Inter Milan

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO