Prediksi Verona vs Juventus, Bianconeri Siap Cari Lima Kemenangan Beruntun di Serie A

Gilabola.com – Juventus akan berusaha untuk mengincar lima kemenangan beruntun di liga domestik saat bersiap melakoni laga tandang melawan Hellas Verona di laga lanjutan Serie A pada Jumat (11/11) dini hari WIB.

Terlepas dari kampanye mereka yang berakhir bencana dengan tersingkir ke Liga Europa dan gagal lolos dari fase grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2013, Juventus tengah menikmati kebangkitan performa di liga domestik mereka dengan meraih empat kemenangan beruntun di empat pertandingan terakhir mereka semua dengan catatan clean sheet.

Itu termasuk kemenangan penting dengan skor 2-0 atas rival sengit Inter Milan selama akhir pekan lalu saat mereka selamat dari badai serangan Nerazzurri untuk kemudian berhasil membalas serangan lewat gol-gol Adrien Rabiot dan Nicolo Fagioli di babak kedua untuk membuat mereka sekarang memangkas jarak dengan empat besar klasemen, berada di peringkat kelima dengan 25 angka dari 13 laga, terpaut dua angka dari Atalanta di peringkat keempat.

Sementara Juventus baru akan melanjutkan babak play-off Liga Europa mereka melawan Nantes pada Februari 2023 mendatang, sekarang manajer Max Allegri akan berharap skuad asuhannya untuk fokus dalam perjuangan mereka di kompetisi domestik dan akan berusaha melanjutkan rekor positif mereka saat berpandang ke markas Verona, yang akan memulai pertandingan ini dengan berada di posisi juru kunci klasemen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pergantian manajer di awal musim terbukti tidak berjalan baik bagi Verona yang baru menang sekali dalam 13 pertandingan mereka sejauh ini untuk membuat mereka hanya meraih lima poin dan berada di dasar klasemen, mencetak hanya 11 gol dan kebobolan 26 gol dalam prosesnya.

Rekor Pertemuan

Dalam 23 pertemuan di antara kedua tim sejauh ini, Juventus unggul dalam 14 kesempatan sementara Verona memenangkan empat pertandingan dan lima pertemuan lainnya berakhir imbang.

Berita Tim

Giangiacomo Magnani dikeluarkan saat lawan Monza dan harus absen di sini karena skorsing, sementara tuan rumah juga tanpa lima pemain lain karena cedera.

Juventus juga akan setidaknya tanpa lima pemain karena cedera termasuk Dusan Vlahovic.

Verona XI (3-4-2-1) : Montipo; Dawidowicz, Gunter, Ceccherini; Depaoli, Veloso, Tameze, Doig; Kallon, Verdi; Henry

Juventus XI (3-5-2) : Sczesny; Danilo, Bremer, Sandro; Cuadrado, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria, Milik

Prediksi

Sementara Juventus akan masuk ke pertandingan ini dengan empat kemenangan beruntun di empat pertandingan terakhir mereka di Serie A dengan catatan clean sheet, Hellas Verona justru menelan kekalahan beruntun di delapan pertandingan terakhir mereka untuk membuat mereka berada di dasar klasemen.

Dengan Verona juga telah kebobolan setidaknya dua gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Serie A, Juventus harus bisa memanfaatkan laga ini untuk meraih kemenangan kelima beruntun mereka.

Prediksi Skor : Hellas Verona 0-2 Juventus

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Real Madrid vs Cadiz, Bangkit dari Dua Hasil Buruk di La Liga, Los Blancos!
SelanjutnyaGareth Southgate Buyarkan Mimpi Reece James Membela Inggris di Piala Dunia