Presiden Fiorentina Akui Bakal Kewalahan Untuk Pertahankan Dusan Vlahovic

Gilabola.com – Presiden Fiorentina Rocco Commisso menegaskan dia ingin mempertahankan Dusan Vlahovic, tetapi mengakui bahwa itu akan sulit jika keluarga, agen, dan tawaran akhirnya terlibat dalam pembicaraan transfer.

Dusan Vlahovic menjadi primadona di bursa transfer musim panas ini usai penampilannya yang mengesankan di musim lalu, berhasil menceploskan 21 gol dan dua assist dalam 37 pertandingan di Serie A.

Dia juga menandai musim baru 2021/2022 ini dengan baik lewat lesakan dua gol dalam kemenangan 4-0 Fiorentina atas tim Serie B Cozenza dalam pertandingan putaran pertama Coppa Italia pada satu pekan yang lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penyerang internasional Serbia itu belakangan telah menarik minat transfer yang kuat dari juara La Liga Atletico Madrid, sementara Tottenham Hotspur juga dengan getol memburunya saat manajer Nuno Espirito Santo tertarik untuk menambah opsinya di lini serang timnya.

Belakangan juara Premier League Manchester City juga bahkan disebut telah masuk dalam perburuan untuk tanda tangannya, usai mereka kesulitan untuk mengontrak Harry Kane, menurut laporan reporter TGR RAI Toscana Sara Meini yang dikabarkan memiliki koneksi yang dekat dengan La Viola.

Pada saat yang sama, Fiorentina mencoba untuk mempertahankan Dusan Vlahovic dengan kontrak baru, karena kontraknya saat ini berakhir pada Juni 2023. Tapi presiden Rocco Commisso mengakui bahwa kasus Federico Chiesa bisa saja terulang kembali.

“Saya mengatakan sejak hari pertama bahwa saya ingin mempertahankan Dusan Vlahovic, seperti yang saya lakukan dengan Federico Chiesa,” kata Rocco Commisso kepada Radio Bruno.

Memang di saat Fiorentina bertekad mempertahankan penyerang Italia itu, Federico Chiesa pada akhirnya memaksa transfer pilihannya ke Juventus musim panas lalu, dengan pinjaman dua tahun seharga Rp 169 Milyar dengan kewajiban untuk membeli senilai Rp 675 Milyar.

“Saya berbicara dengan Dusan Vlahovic beberapa hari yang lalu dan percaya dia ingin bertahan di Florence, tetapi kemudian ketika keluarga, agen, dan tawaran terlibat, semua bisa berubah,” tambahnya. “Anda tidak pernah tahu ke mana ia akan pergi, tapi saya berharap dan berpikir bahwa dia akan tetap bertahan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO