Presiden Fiorentina Beri Update Terbaru Seputar Situasi Kontrak Dusan Vlahovic

Gilabola.com – Dusan Vlahovic diprediksi akan menjadi buronan serius berbagai klub top Eropa pada musim panas mendatang terutama jika dia tidak memperbarui kontraknya di Fiorentina, dan sekarang Rocco Commisso menjelaskan situasi penyerang timnya tersebut.

Presiden Fiorentina Rocco Commisso memberikan kabar terbaru mengenai negosiasi perpanjangan kontrak Dusan Vlahovic, mengatakan bahwa dia belum bisa mengkonfirmasinya karena dia tidak bisa membuat janji yang mungkin tidak bisa dia tepati.

Striker internasional Serbia menjadi target transfer serius dari Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid selama bursa transfer musim panas lalu setelah performanya yang mengesankan, mencetak 21 gol dalam 37 pertandingan di di Serie A musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa Fiorentina tidak ingin menjualnya terutama dengan harga kurang dari Rp 1 Trilyun – Rp 1,2 Trilyun, yang memaksa kedua klub tersebut harus mundur dari perburuan. Spurs akhirnya cukup puas dengan mempertahankan Harry Kane sementara Atleti membawa Matheus Cunha dan memulangkan Antoine Griezmann.

Tapi Dusan Vlahovic diyakini akan menjadi target transfer yang lebih instens dari klub-klub elit Eropa pada musim panas mendatang, terutama karena kontraknya akan berakhir pada 2023, sementara Juventus juga menjadi tim terbaru yang berniat menjadikan pemain berusia 22 tahun itu sebagai target utama pada 2022 mendatang.

Saat ini Fiorentina masih bekerja untuk bisa mempertahankan penyerang mereka, telah menjalin diskusi mengenai kontrak baru selama berbulan-bulan dalam kontrak yang akan meningkatkan gaji bomber Serbia itu sekaligus memasukkan klausul rilis dalam kontraknya senilai Rp 1,2 Trilyun.

Kini dalam sebuah wawancara dengan Football-Italia, presiden La Viola Rocco Commisso mengatakan, “Dia sosok yang baik, dia bagi untuk Florence. Saya berharap dia akan bertahan dengan kami untuk waktu yang lama. Apakah dia akan menandatangani kontrak baru? Saya tidak akan membuat janji yang saya tidak yakin bisa saya tepati.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO