Presiden Fiorentina Mengaku Mulai Sedikit Terganggu Soal Kontrak Baru Bagi Vlahovic

Presiden Fiorentina, Rocco Commisso tidak menyangkal bahwa dirinya mulai sedikit terganggu dengan masalah perpanjangan kontrak bagi bomber andalan timnya Dusan Vlahovic.

Setelah mampu memperlihatkan talentanya sebagai seorang boomber tajam musim lalu, Dusan Vlahovic memang menjadi punggawa Fiorentina yang banyak diminati klub-klub besar Eropa. La Viola sebenarnya tidak tinggal diam dan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan bintangnya dengan menawarkan kontrak baru tetapi hingga kini belum ada kesepakatan yang tercapai antara kedua belah pihak.

Vlahovic memang mengatakan dia memilih untuk bertahan bersama Fiorentina musim ini tetapi sang pemain tidak menjanjikan dia ingin terus bersama La Viola karenanya sang pemain diberitakan meminta adanya klausul pelepasan untuk dimasukkan dalam kontraknya. Kondisi tersebut tampaknya membuat proses negosiasi mengenai kontrak baru untuk bomber asal Serbia itu memang masih belum bisa diselesaikan hingga saat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Presiden dari Fiorentina, Rocco Commisso mengaku saat ini dia masih belum tahu apakah penyerangnya itu akan menandatangani kontrak baru atau tidak, namun dia tetap meminta agar semua pihak tetap tenang. Berbicara kepada media dalam sebuah event yang dilansir oleh Football Italia, Commisso tidak menyangkal bahwa dia mulai sedikit terganggu dengan lambannya proses negosiasi transfer mengenai bintang lini depan timnya tersebut.

Commisso mengaku dia sudah menawarkan gaji tertinggi yang pernah diberikan oleh Fiorentina selama ini, dengan angka mencapai Rp 665 Miliar  selama lima tahun. Namun, hingga saat ini memang belum ada perkembangan yang bisa membuat sang presiden puas karena situasi bisa berubah-ubah tiap harinya.

Pengusaha asal Amerika Serikat juga sedikit dibuat bingung karena sang peman mengatakan dia tidak ingin membicarakan mengenai kontrak dan pihak klub harus berbicara langsung dengan agennya. Namun, ketika perwakilan dari Vlahovic dihubungi dia justru menyuruh untuk menanyakan ke penyerang muda itu apakah di ingin memperpanjang kontraknya atau tidak.

Masa bakti dari Vlahovic sebenarnya baru akan berakhir pada 2023 nanti, tetapi tahun depan dia akan memasuki tahun terakhir dari kontraknya dan harga jualnya bisa menurun. Fiorentina bisa jadi harus berpikir untuk menjual sang bomber tahun 2022 nanti jika dia tetap enggan menandatangani  kontrak baru.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO