Presiden Fiorentina Umumkan Vlahovic Tidak Perpanjang Kontrak, Klub Elit Eropa Siaga

Juventus, Tottenham Hotspur, Atletico Madrid, dan Manchester City semua dikabarkan berminat pada Dusan Vlahovic dan mereka kini akan dibuat berada dalam siaga penuh usai sang penyerang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Fiorentina.

Presiden Fiorentina Rocco Commisso telah mengungkapkan bahwa striker Dusan Vlahovic tidak akan memperbarui kontraknya dengan klub meski pihak mereka telah menawarkan kontrak baru dengan nilai yang signifikan untuk membuat sang penyerang menjadi penghasil tertinggi di klub.

Pemain berusia 21 tahun tampil luar biasa di musim lalu, mencetak 21 gol dalam 37 penampilan di Serie A untuk La Viola, dengan performanya juga berlanjut di musim ini saat dia sudah mengemas enam gol dalam delapan penampilan di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kontraknya di Artemio Franchi saat ini tinggal kurang dari dua tahun lagi dan pihak Fiorentina sebenarnya sangat ingin mempertahankannya dengan kontrak baru, tapi datangnya minat dari berbagai klub top Eropa membuatnya menolak tawaran tersebut dan memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya di klub.

“Sejak kedatangan saya di Florence, saya selalu berjanji kepada para fans kami bahwa saya akan jujur ​​​​dengan mereka dan bahwa saya tidak akan pernah membuat janji yang tidak bisa saya tepati,” tulis presiden Fiorentina Rocco Commisso dalam sebuah pernyataan. “Karena itu saya ingin memberi tahu tentang pembaruan kontrak Dusan Vlahovic.”

“Seperti yang Anda ketahui, Fiorentina membuat penawaran yang sangat penting kepada sang pemain, sebuah proposal kontrak yang akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub. Tawaran kami juga telah ditingkatkan pada beberapa kesempatan dari waktu ke waktu, untuk memenuhi permintaan baik Dusan maupun agennya, tetapi terlepas dari upaya terbaik kami, proposal pembaruan kontrak kami tidak diterima.”

Tentu saja berita ini akan menjadi kabar bagi bagi para peminat penyerang berusia 21 tahun itu, dengan Juventus dilaporkan berada di posisi terdepan untuk mengontrak Dusan Vlahovic. Tapi duo raksasa Premier League Tottenham Hotspur dan Manchester City serta juara La Liga Atletico Madrid juga memiliki minat yang besar pada pemain internasional Serbia tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO