Presiden Juventus Beri Klarifikasi Soal Kontrak Baru Paulo Dybala

Gilabola.com – Klaim Paulo Dybala yang mengaku ia belum mendapatkan tawaran kontrak dari Juventus jelang akhir kontrak lamanya pada 2022 langsung mendapatkan reaksi keras dari presiden Andrea Agnelli.

Presiden Juventus Andrea Agnelli membalas komentar Dybala dengan mengatakan klub telah menawarkan perpanjangan kontrak pada penyerang Argentina itu, mengklaim pihak klub sedang menunggu jawabannya, sembari menegaskan La Joya belum termasuk di antara lima pemain paling top di Eropa.

Mantan penyerang Palermo itu mencetak gol pertamanya di Serie A musim ini melawan Genoa setelah menjalani total tujuh pertandingan, dengan pemain berusia 27 tahun itu memiliki musim yang terganggu oleh masalah kebugaran dan penurunan performa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah pertandingan di Luigi Ferraris, Senin (14/12), Dybala mengklaim bahwa Juventus belum memberikan penawaran perpanjangan kontraknya yang akan usai 2022, mengatakan, “Agen saya sudah lama berada di Turin dan tidak pernah dipanggil.”

“Saya kecewa mendengar pembicaraan tentang angka-angka keuangan yang diinvestasikan. Akan lebih baik jika kebenaran bisa diungkapkan, karena berbicara tentang angka-angka dalam situasi saat ini membuat para fans membenci saya, dengan semua cinta yang saya miliki untuk Juventus.”

Kini Presiden Juventus Andrea Agnelli mengklarifikasi soal itu, menegaskan bahwa pihak klub telah menawarkan perpanjangan kontrak baru pada Dybala, yang dirumorkan akan pindah ke Liga Inggris atau PSG.

“Saya telah mendengar pernyataannya. Itu adalah bagian dari pekerjaan saya,” jawab Agnelli saat acara penghargaan Golden Boy di Turin. “Kabar baiknya adalah [dia mencetak] gol. Paulo mengalami masa-masa sulit. Saya mendengar dengan sangat senang cintanya pada Juventus. Cinta itu berbalas. Kami melihatnya sebagai kapten masa depan.”

“Saya perlu klarifikasi bahwa dia telah menerima proposal kontrak baru yang akan menempatkannya di antara 20 pemain dengan bayaran tertinggi di Eropa. Kami menantikan tanggapannya. Yang paling penting adalah melihat jawabannya di lapangan. Kami semua ingin dia melakukannya, menjadi salah satu dari lima pemain teratas di Eropa. Dia belum termasuk di antara mereka dan dia menyadarinya.”

Juventus mendapatkan hasil drawing 16 besar LIga Champions melawan FC Porto, tapi pasukan Andrea Pirlo akan lebih dulu fokus pada laga melawan Atalanta pada lanjutan Liga Italia, Kamis (17/12).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO