Presiden Lyon Anjurkan Bintangnya Untuk Pindah ke Juventus

Aouar Diharapkan Pindah ke Juventus

Gilabola.com – Presiden klub Prancis, Lyon Jean-Michel Aulas memberi anjuran kepada gelandang bintangnya, Houssem Aouar untuk pindah ke Juventus.

Aouar memang sosok gelandang muda yang banyak menarik perhatian klub-klub top termasuk I Bianconeri sendiri. Pemain berusia 21 tahun itu memang digadang-gadang akan menjadi salah satu pemain tengah terbaik di dunia sehingga membuat banyak tim sangat ingin mendatangkannya.

Akan tetapi Juventus tampaknya akan memiliki peluang yang sangat besar untuk mendapatkan sang pemain jika Lyon nanti menjualnya. Hal tersebut terlihat dari penyataan Aulas kepada Tuttosport yang menyatakan jika dia ingin agar Auoar nantinya bisa bermain untuk Bianconeri.

“Aku ingin melihat Aouar bermain untuk Juventus di masa depan dan saya juga berharap itu menjadi ambisinya,” ucap sang presiden.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Meski mengaku belum pernah melakukan kontak dengan presiden I Bianconeri, Andrea Agnelli untuk membahas sang pemain, namun pimpinan Lyon itu menyebut pembicaraan antara direktur telah terjadi. Aulas juga menjanjikan bahwa cepat atau lambat dia tentunya akan memberikan deal yang bagus untuk Agnelli.

“Saya belum pernah berbicara dengan Agnelli, namun saya tahu telak adan kontak antara sesama direktur di klub kami.”

“Cepat atau lambat, saya harus memberikan deal yang bagus untuk Agnelli teman saya.”

Hal ini tentunya bisa jadi sebuah kabar yang kurang menyenangkan bagi tim-tim lain peminat dari Aouar. Walaupun bukan jaminan jika sang pemain pasti pindah ke Turin, namun Juve tentunya akan mendapatkan prioritas utama dari presiden Lyon sendiri.

Namun pilihan akhir tetap ada di tangan sang pemain, jadi jika Aouar memang memiliki tujuan tersendiri Lyon tetap harus mendengar keinginannnya. Akan tetapi, sepertinya kepindahan gelandang muda itu belum akan terjadi dalam waktu terlalu dekat karena Les Gones masih ingin mempertahankannya terlebih dulu.

Lyon Juga Bicarakan Ketertarikan Untuk Datangkan Matuidi

Selain membicarakan tentang kemungkinan Aouar pindah ke Juve, Aulas juga menyinggung keinginannya mendatangkan salah satu pemain Bianconeri, Blaise Matuidi. Sang presiden menyatakan bahwa dia masih berharap bisa mendapatkan Matuidi, meski gagal melakukannya pada awal musim ini.

“Saya berusaha mendapatkan Matuidi musim panas kemarin, namun gagal. Tapi saya belum menyerah. Kita akan membicarakannya lagi pada bulan Juni. Matuidi adalah pilihan yang sempurna untuk tim kami, dia adalah seorang gelandang taktis reguler dan juga juara piala dunia.”