Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis Main Keras Soal Rumor Transfer Victor Osimhen

Gila Bola – Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis menegaskan bahwa Victor Osimhen akan mengenakan jersey baru klub untuk musim depan dan tidak akan kemana-mana kecuali jika ada tawaran gila yang mereka dapatkan untuknya.

Striker internasional Nigeria menjadi salah satu juru gedor yang menarik perhatian banyak klub top Eropa di musim panas ini berkat penampilannya yang gacor di musim lalu dengan 31 gol di semua kompetisi.

Kinerjanya yang tajam di depan gawang akhirnya membantu Napoli untuk memenangkan gelar Serie A pertama mereka sejak 1990, dan di usia 24 tahun, dia diyakini akan menjadi investasi yang bagus bagi tim manapun.

Banyak Peminat

Ada begitu banyak klub yang dikaitkan dengan minat untuk Victor Osimhen, yang utama adalah Manchester United, meski sekarang kemudian memfokuskan perhatian mereka pada Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Chelsea juga sempat begitu banyak dikaitkan dengan usaha untuk membawanya ke Stamford Bridge karena klub ingin melepas Pierre-Emeric Aubameyang dan Romelu Lukaku serta ingin terus meremajakan skuad dengan pemain muda.

Klub lain seperti Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, hingga Liverpool juga sebelumnya pernah dikaitkan dengan jasanya, meski kemudian tidak ada langkah konkrit apapun yang dilakukan karena masalah harga.

Bandrol Tinggi

Kini presiden Napoli Aurelio de Laurentiis memberi peringatan keras kepada calon pelamar Victor Osimhen bahwa mereka tidak akan berniat menjual striker andalan mereka dengan harga yang murah.

Diberitakan dari Daily Mail, dia mengatakan, “Saya sudah memberi tahu Anda, Osimhen pasti akan mengenakan jersey baru ini. Jika tawaran yang sangat besar tiba, seperti yang telah kami lakukan dengan Kvara dan dengan Victor sendiri, kami akan menemukan solusi baru.”

Menurut laporan, Aurelio de Laurentiis melabeli bandrol 150 Juta Pounds, atau sekitar Rp 2,9 Trilyun untuk Victor Osimhen yang jelas kemudian membuat peminat manapun akhirnya harus dipaksa mundur.

Peluang Transfer

Kemungkinan besar bahwa Victor Osimhen akan tetap bertahan di Napoli untuk musim ini karena bandrol sangat tinggi yang dimilikinya, tapi akan ada peluang transfer yang lebih baik untuk tahun depan.

Kontrak striker internasional Nigeria akan berakhir pada 2025 mendatang, dan jika dia tidak memperbaruinya, maka peluang transfernya akan sangat terbuka tahun depan ketika kontraknya hanya sisa setahun lagi.

Situasi itu akan lebih membuka kesempatan bagi Victor Osimhen untuk bisa pindah ke klub besar Eropa lainnya dan mungkin menjajal Premier League yang dia akui sangat dia idamkan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!