Presiden Torino Bersumpah Tak Akan Jual Andrea Belotti ke Rival Sekota, Juventus

Gilabola.com – Striker Italia Andrea Belotti disebut-sebut muncul sebagai salah satu target transfer Juventus dalam beberapa hari terakhir, tetapi presiden Torino Urbano Cairo menegaskan bahwa transfer itu mustahil bakal terjadi.

Masuknya mantan manajer Massimiliano Allegri membuat Juventus kini kembali merencanakan pembentukan skuad mereka untuk musim 2021/2020 mendatang dengan target untuk merebut kembali gelar scudetto yang direbut oleh Inter Milan.

Pos penyerang sentral menjadi salah satu area yang ingin diperkuat raksasa Turin, dengan mereka sebelumnya telah dikaitkan dengan upaya untuk memulangkan Moise Kean dari Everton atau memboyong striker muda Fiorentina yang sedang naik daun, Dusan Vlahovic.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi belakangan tuttosport melaporkan bahwa Juventus sekarang tengah melirik Andrea Belotti sebagai kemungkinan transfer dan Torino dapat mengambil risiko kehilangan kapten mereka dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Raksasa ibu kota AS Roma saat ini berusaha untuk mencapai kesepakatan dengan pihak Torino dan dilaporkan telah mengajukan dua tawaran untuk pemain berusia 27 tahun itu, yang mencetak 13 gol dalam 35 pertandingan di Serie A musim ini.

Memang kontrak penyerang internasional Italia itu akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang di Stadion Olimpiade Torino dan dia disebut-sebut tidak ingin memperbarui kontraknya untuk mencari klub yang lebih baik.

Andrea Belotti saat ini sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan pembuka Gli Azzurri melawan Turki di Kejuaraan Eropa pada Sabtu (12/6) dini hari WIB mendatang dan rumor kepindahannya ke Juventus langsung diblokir oleh presiden Torino Urbano Cairo.

“Kedengarannya transfer itu mustahil bagi saya,” kata presiden klub berusia 64 tahun itu kepada Tuttosport. “Bahkan sekedar memikirkan ide itu pun sudah mustahil.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO