PSG dan Barcelona Ikut Kejar Bek Sayap Italia Milik AS Roma

Gilabola.com – Terus tampil cemerlang di Euro, bek sayap Italia, Leonardo Spinazzola semakin menarik perhatian klub-klub besar Eropa, tidak terkecuali Barcelona dan juga Paris Saint-Germain.

Penampilan apik dari Leonardo Spinazzola bersama Italia tampaknya membuat sang pemain semakin kebanjiran pengagum, tidak hanya dari para pengamat sepak bola tetapi juga klub-klub besar Eropa. Setelah sempat dikabarkan menarik minat dari Real Madrid, kini sang pemain juga disebut akan menjadi bidikan dari Barcelona serta Paris Saint-Germain.

Madrid memang lebih dulu dikaitkan dengan Spinazzola sejak dia memperlihatkan penampilan bagus di beberapa laga awal Euro, dimana agen sang pemain dikabarkan sudah bertemu dengan perwakilan Los Blancos. Tetapi, kini raksasa La Liga tersebut bakal dipaksa bersaing dengan rival-rivalnya jika memang serius ingin mendapatkan pemain milik AS Roma tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Sky Sport Italia, Barcelona serta PSG mulai muncul sebagai peminat untuk berusaha mendapatkan Spinazzola pada bursa transfer musim panas ini. Memang belum ada tawaran resmi dari kedua klub tersebut, tetapi keduanya sudah meminta informasi yang diperlukan untuk bisa memboyong pemain berusia 28-tahun itu.

Barca sendiri memang tengah mencari bek kiri baru, karena akan segera melepas Junior Firpo ke klub Premier Leauge, Leeds United. Tidak hanya itu, masa depan dari pemain senior mereka di posisi tersebut, Jordi Alba juga masih belum pasti karena sedang diminati oleh Inter Milan.

Sementara, PSG juga memang tengah memburu bek sayap pada sektor kiri karena cedera yang dialami oleh Juan Bernat. Namun setelah mengeluarkan dana cukup besar untuk Achraf Hakimi, menarik melihat berapa lagi yang bisa dikeluarkan oleh raksasa Prancis tersebut di bursa transfer.

Roma sendiri yang akan dilatih Jose Mourinho  musim depan juga masih belum jelas apakah akan bersedia melepas Spinazzola ke klub lain. Namun, jika memang ada tawaran yang menarik, tampaknya cukup sulit untu menolak, mengingat kondisi keuangan dari I Giallorossi tidak sepenuhnya meyakinkan.

Namun, manajemen Roma tentu harus mendapatkan persetujuan dari Mourinho mengenai masa depan Spinazzola. Sang pelatih bisa jadi ingin memanfaatkan kualitas dari sang pemain untuk memperkuat I Giallorossi di musim baru nantinya.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO