PSG Kontak Milan Untuk Boyong Gelandang Asal Pantai Gading Januari Nanti

Gilabola.com – Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain kabarnya mulai melakukan kontak dengan AC Milan untuk berusaha mencapai kesepakatan agar bisa mendapatkan gelandang asal Pantai Gading, Franck Kessie.

Masa depan dari Franck Kessie bersama AC Milan memang masih menjadi tanda tanya besar karena sang pemain masih belum menyetujui tawaran kontrak baru dari skuad Merah Hitam hingga saat ini. Meskipun I Rossoneri kabarnya bersedia mengajukan tawaran gaji mencapai Rp 110 Miliar per pekan agar Kessie bersedia bertahan di San Siro dan memenuhi janjinya sendiri.

Namun, kabar dari banyak media di Italia mengatakan bahwa sang pemain belum menerima tawaran tersebut karena masih meminta bayaran sebesar Rp135 Miliar ditambah bonus. Angka yang tampaknya dinilai terlalu tinggi bagi skuad Merah Hitam saat ini terutama dengan masih belum benar-benar lepasnya efek dari pandemi di Sepak Bola dunia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemintaan tinggi dari Kessie tersebut tampaknya didasari dengan adanya tawaran dari beberapa klub-klub lain, termasuk raksasa asal Prancis PSG yang juga sangat ingin memboyong mantan punggawa Atalanta tersebut. Menurut La Gazzetta dello Sport, raksasa Ligue 1 tersebut bahkan sangat serius dengan ambisi mereka untuk memboyong sang gelandang dan sudah melakukan kontak dengan perwakilan dari I Rossoneri.

PSG kabarnya ingin mengetahui mengenai peluang dilepasnya Kessie pada Januari nanti, karena jika memang hal itu memungkinkan tim besutan Mauricio Pochettino ingin segera mendaratkan sang pemain pada musim dingin nanti. Les Parisiens ingin bisa mendapatkan kesepakatan dengan Milan agar bersedia menjual gelandang mereka asal Pantai Gading tersebut sebelum masa baktinya berakhir pada 2022 nanti.

Jika memang Kessie masih belum mendantangani kontrak baru hingga Januari nanti, bisa jadi I Rossoneri akan sangat serius mempertimbangkan tawaran dari PSG tersebut. Meskipun skuad asuhan Stefano Pioli akan lebih suka jika mereka bisa mempertahankan gelandang berusia 24-tahun tersebut, tetapi jika memang sang pemain terus ngotot ingin mendapatkan bayaran selangit maka Milan pastinya harus mulai berpikir tentang masa depan dari klub mereka sendiri dibandingkan memuaskan nafsu satu dua pihak saja.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO