PSG Siap Manfaatkan Krisis Inter Untuk Bajak Bek Sayap asal Maroko

Gilabola.com – Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain siap memanfaatkan krisis finansial yang dialami Inter Milan dengan berusaha memboyong bek klub asal Italia tersebut, Achraf Hakimi yang baru diboyong musim panas lalu.

Masalah finansial cukup pelik yang tengah dialami oleh juara Liga Italia, Inter Milan bisa dimanfaatkan oleh raksasa Prancis, Paris Saint-Germain untuk mengatasi permasalahan mereka di sektor bek kanan. Tim besutan Mauricio Pochettino itu kabarnya akan berusaha memboyong pemain belakan I Nerazzurri, Achraf Hakimi yang sebenarnya baru saja diboyong pada musim lalu.

PSG sendiri memang tengah berburu bek kanan baru setelah enggan mempermanenkan status dari Alessandro Florenzi yang akan dibiarkan kembali ke AS Roma. Ada beberapa nama yang memang tengah dipertimbangkan oleh manajemen dari Les Parisiens, namun melihat situasi yang ada dengan Inter, La Gazzetta dello Sport menyebut Hakimi bisa menjadi kandidat utama yang akan diboyong.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Diboyong dengan biaya Rp 786 Miliar dari Madrid, Hakimi memang bisa dibilang mampu memperlihatkan performa cukup apik sebagai bek sayap dari tim asuhan Antonio Conte. Dalam situasi normal, tentunya Inter tidak ingin melepas sang pemain, akan tetapi kebutuhan untuk mengumpulkan dana sekitar Rp 1.7 triliun dari penjualan bisa membuat klub asal kota mode itu terbuka untuk melepas bek timnas Maroko tersebut.

Melepas Hakimi sendiri bisa menjadi sebuah solusi yang cukup masuk akal, terlebih Inter sendiri juga dikabarkan belum melunasi pembayaran terhadap sang pemain kepada Madrid. Tentunya dengan menjual bek yang pernah memperkuat Borussia Dortmund itu, sedikit beban finansial dari I Nerazzurri akan bisa berkurang sehingga mereka tidak akan mengalami masalah serius musim depan.

Channel Gilabola di Youtube

Sang pemain sendiri juga berpotensi menerima tawaran untuk hengkang, terutama jika Conte memang jadi mengundurkan diri dari klub tersebut. Saat ini sang pelatih memang belum mengambil keputusan akan masa depannya dari I Nerazzurri, tetapi dia disebut kurang suka dengan keharusan dari timnya untuk menjual pemain dan akan adanya batasan untuk membeli pemain-pemain baru pada musim depan.

AHABET
AHABET