Puas Dengan Peformanya, Bek asal Denmark Bisa Dapat Kontrak Baru dari Milan

Gila Bola – Dikabarkan puas dengan performa yang sudah ditampilkan oleh bek asal Denmark, Simon Kjaer selama ini, AC Milan disebut bisa menawarkan kontrak baru bagi sang pemain.

Didatangkan sebagai salah satu pemain senior para Januari 2020, Simon Kjaer ternyata mampu melibihi banyak ekspektasi dari para penggemar AC Milan. Performa sang pemain terbilang sangat konsisten di lapangan dan juga mampu menjadi pemimpin yang baik bagi rekan-rekannya selama ini.

Melihat kinerja yang positif dari sang pemain, menurut kabar dari Calciomercato.com, Milan sangat mungkin akan memberikan kontrak baru bagi Kjaer karena masa bakti sang pemain saat ini memang hanya berlaku hingga 2022. Sang pemain memang mendapatkan kontrak permanen setelah penampilan bagusnya pada setengah musim lalu, tetapi durasi dari masa kerja sang pemain memang tidaklah panjang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Masih ingin mempertahankan kapten dari tim nasional Denmark tersebut, manajemen Milan sangat serius mempertimbangkan menawarkan perpanjangan kontrak selama setidaknya setahun lagi. Sudah memasuki usia 32-tahun, Kjaer masih belum menunjukkan tanda-tanda penurunan performa, karena sang pemain bahkan terlihat jauh lebih berpengalaman saat ini bila dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya.

Keberadaan dari Kjaer sendiri pastinya dinilai lebih banyak memberikan dampak positif bagi tim, tidak hanya ketika dia bermain di dalam lapangan. Sikap kepemimpinannya juga sangat terlihat di luar lapangan, dimana dirinya selalu bisa memberikan arahan bagi punggawa-punggawa muda dari skuad Merah Hitam dalam bertahan.

Milan sendiri tidak ingin tentunya kehilangan sosok Kjaer dengan mudahnya, karena tidak akan mudah mencari pemain berpengalaman yang juga memiliki kualitas yang bisa diandalkan tanpa harus menguras kocek. Sang pemain sendiri juga sudah beberapa kali mengungkapkan keinginannya agar bisa bertahan lama dengan skuad Merah Hitam dan harapannya kini tampaknya sangat mungkin akan terjadi.

Dengan metode dari skuad Merah Hitam yang memang lebih mementingkan pembelian terhadap talenta-talenta muda, mereka tentu butuh beberapa pemain senior yang bisa membimbing tetapi bisa dijadikan contoh. Kjaer bisa dibilang memenuhi semua kriteria yang memang dicari oleh manajemen I Rossoneri dalam diri seorang pemain senior.

AHABET
AHABET