Pulih dari Covid, Gelandang Juventus asal Uruguay Bisa Kembali Perkuat Tim

Gila Bola – Pulih dari Covid-19, gelandang andalan Juventus asal Uruguay, Rodrigo Bentancur sudah bisa kembali lagi untuk memperkuat tim utama dan mulai berlatih dengan rekan-rekan setimnya lagi.

Kabar yang cukup menggembirakan datang bagi raksasa asal Turin, Juventus setelah gelandang mereka asal Uruguay, Rodrigo Bentancur dinyatakan telah pulih dari Covid-19. Kesembuhan dari sang pemain sendiri disampaikan secara langsung melalui pernyataan resmi dari I Bianconeri.

Pada pernyataan tersebut, Juventus mengumumkan bahwa hasil tes terakhir dari Bentancur telah memastikan sang pemain sudah terdeteksi negatif dari Covid-19. Karena itulah, kini Bentancur sudah tidak perlu menjalani isolasi mandiri lagi dan sudah bisa kembali bergabung dengan rekan-rekan setimnya untuk berlatih bersama lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Kembalinya Bentancur memang semakin membuat Pirlo bisa sedikit tersenyum karena kini dia kembali bisa mendapatkan pilihan untuk sektor lini tengah. Pemain asal Uruguay tersebut memang cukup di andalkan oleh sang pelatih musim ini, karena memiliki karakteristik yang memang diperlukan oleh Juve.

Bentancur sendiri pertama kali positif terkena Covid-19 pada tanggal 4 Maret lalu, dan kini akhirnya dia sudah pulih dan bisa kembali berlatih. Meskipun mungkin akan butuh waktu untuk memulihkan kondisinya kembali, tetapi setidaknya eks punggawa Boca Junior itu akan segera bisa kembali menjadi andalan di lini tengah dari Juventus.

Semakin banyak pemain yang kembali ke tim pastinya akan semakin bagus bagi Juve, mengingat mereka memang tengah berjuang untuk tetap mengejar Scudetto atau setidaknya bertahan di posisi empat besar. Dengan jarak 10 poin dari pimpinan klasemen Inter Milan, tentu tidak muda bagi I Bianconeri untuk menyusul, tetapi dengan masih cukup banyak laga tersisa, anak asuh Pirlo tidak akan menyerah.

Bentancur sendiri bisa menjadi sosok kunci yang bisa membantu Juventus menemukan kembali performa terbaik mereka di sisa laga musim ini. Sudah kandas di Eropa, kini I Bianconeri tentu akan fokus hanya pada kompetisi domestik dan akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik pada setiap laga yang akan mereka mainkan hingga akhir musim nanti.