Punya Ambisi Besar Presiden Udinese Ingin Pertahankan De Paul

Gilabola.com – Presiden Udinese, Gianpaolo Pozzo mengaku dirinya masih sangat ingin mempertahankan bintang mereka Rodrigo De Paul karena I Friulani memiliki ambisi besar untuk bisa masuk ke Liga Champions.

Nama seorang Rodrigo De Paul memang tengah menghiasi banyak media sepak bola akhir-akhir ini, karena gelandang andalan Udinese tersebut memang sedang menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Tidak hanya raksasa Serie A seperti, AC Milan, Inter Milan atau Napoli yang megincarnya tetapi beberapa tim di luar Italia seperti Leeds United serta Atletico Madrid juga disebut sangat meminati pemain asal Argentina tersebut.

De Paul sendiri memang sempat menyebut keinginannya agar bisa memperkuat klub lain di masa depan, sehingga membuka pintu bagi klub-klub peminat untuk berusaha memboyongnya. Namun, Udinese sendiri hingga saat ini masih tetap berharap untuk bisa mempertahankan bintang mereka itu, terutama presiden klub, Gianpaolo Pozzo yang mengaku ingin bisa terus menikmati performa dari punggawa timnas Argentina tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan SportItalia, Pozzo dengan tegas mengaku bahwa dia sangat berharap De Paul masih akan bertahan bersama I Friulani. Sang presiden masih belum rela melihat pemain andalan dari klubnya tersebut tidak membela mereka pada musim depan.

Sang presiden sendiri juga mengaku tetap memiliki ambisi besar bersama Udinese, yakni membawa mereka agar bisa berkompetisi di Liga Champions. Pozzo juga berjanji bahwa timnya akan terus berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan mimpi tersebut dan tentunya keberadaan dari De Paul sangatlah penting untuk bisa mengejarnya.

Channel Gilabola di Youtube

Akan sulit pastinya bagi Pozzo untuk membangun Udinese dan membuat mereka menjadi klub yang bersaing meraih posisi empat besar jika harus terus kehilangan pemain terbaik mereka. Namun, disisi lain, De Paul sendiri juga harus bisa diyakinkan untuk terus bertahan karena usianya juga akan semakin bertambah setiap tahunnya, jadi gelandang kreatif itu pasti enggan menyia-nyiakan masa depannya.

Walaupun diharapkan oleh presiden klubnya untuk bertahan, tetapi jika memang De Paul ingin hengkang dan ada tawaran yang dinilai sesuai, tampaknya sulit bagi Udinese untuk memaksakan kehendak mereka. Punggawa timnas Argentina berusia 26-tahun itu tentu tetap berharap akan segera bisa bertarung untuk memperebutkan gelar, termasuk Liga Champions.

AHABET
AHABET